NativZen
Advertising Area

realme C Series Terbaru Dibikin Naik Kelas

realme sudah berjanji akan menerapkan standar baru untuk lini C Series. Dengan kata lain, realme akan mengemas seri C ini lebih berkelas.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Meramaikan pesta belanja akhir tahun, realme punya program 12.12 Unbeatable Deals. Program ini akan digelar selama 5 hari, yakni mulai 12-16 Desember 2023. Dalam program ini realme menawarkan potongan harga alias diskon hingga 40%.

Tak kalah menarik, pada laman 12.12 Unbeatable Deals realme juga menyelipkan sebuah teaser yang mengindikasikan akan datangnya ponsel pintar terbaru. Membawa embel-embel “Champion”, diduga kuat yang akan diperkenalkan adalah realme C Series terbaru.

Terkait dengan hal itu, realme pun baru saja mengeluarkan pengumuman yang akan menerapkan standar baru untuk ponsel pintar di lini C Series. Dengan kata lain, realme akan mengemas seri C ini lebih berkelas dengan peningkatan terbesar dari yang pernah ada.

Terobosan ini diumumkan sejalan dengan pencapaian 200 juta unit pengiriman yang ditorehkan realme di tahun ini. Lini C Series realme kini akan membawa peningkatan spesifikasi dan fitur unggulan signifikan dibanding generasi pendahulunya.

“Kami mengumumkan akan menghadirkan terobosan terbaru yang akan diterapkan pada lini C Series, di mana kami akan membawa peningkatan terbesar pada seri ini dibandingkan dengan generasi sebelumnya,” ucap Michonne Wang, Marketing Director realme Indonesia.

C Series sendiri yang dikembangkan oleh realme tercatat berhasil menorehkan pencapaian 100 juta unit pengiriman di seluruh dunia. Ini sekaligus menunjukan tingginya antusiasme para pengguna di seluruh dunia terhadap lini realme C Series.

Lalu, peningkatan apa yang dijanjikan oleh realme terhadap ponsel pintar seri “Champion” terbarunya ini? Disebutkan bahwa realme C Series terbaru akan menghadirkan peningkatan signifikan khususnya di sektor kamera, dibandingkan dengan generasi pendahulunya.

Tidak hanya peningkatan, realme juga akan turut menyematkan rangkaian fitur baru dan terkini yang sulit ditemukan pada kompetitor lain di kelas harga yang sama. Ini komitmen realme untuk selalu menghadirkan produk dengan teknologi dan desain terbaik.

Sayangnya, realme masih enggan untuk menyebutkan realme C Series terbaru apa yang akan membawa standar baru, dan resmi hadir di pasar Indonesia. Oleh karena itu, nantikan informasi lebih lanjut melalui www.realme.com/id/ atau akun medsos realme Indonesia.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.