NativZen
Advertising Area

Bocor Duluan, Video Trailer GTA VI Dipercepat Penayangannya

Tepat pukul 06.00 WIB, Rockstar akhirnya mengambil keputusan untuk merilis trailer GTA VI yang sudah dijanjikan.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Beberapa hari lalu akun Rockstar Game di X (sebelumnya Twitter) sudah mengumumkan tanggal peluncuran trailer Grand Theft Auto 6 (GTA VI), yakni pada tanggal 5 Desember 2023. Hanya saja, Rockstar tidak menyebutkan jam penayangannya.

Nah! Kemarin, Senin (4/12), pengembang game GTA ini melalui akun resminya di X mengumumkan bahwa trailer perdana GTA 6 akan ditayangkan pada Selasa, 5 Desember 2023 pukul 21.00 WIB. Namun, penayangannya dipercepat karena sudah bocor.

Tepat pukul 06.00 WIB, Rockstar akhirnya mengambil keputusan untuk merilis trailer GTA VI yang sudah dijanjikan. Bagi kamu yang penasaran dengan trailer game legendaris ini bisa mengakses platform X (@RockstarGames) atau melalui kanal YouTube-nya.

Video trailer berdurasi 1 menit 30 detik tersebut diringi lagu berjudul Love is a Long Road karya Tom Petty. Kamu juga bisa melihat ada karakter wanita bernama Lucia. Sepertinya, Lucia akan menjadi tokoh utama dalam game ini.

Rockstar juga menunjukkan bahwa GTA VI akan mengambil lokasi di sebuah kota dengan papan nama yang cukup mencolok, Vice. Seperti bocoran sebelumnya, disebutkan bahwa GTA VI akan tetap mainkan peta Vice City, seperti di seri GTA sebelumnya.

Hanya saja, kemungkinan besar peta Vice City yang ada pada GTA VI akan lebih diperluas. Kamu juga akan melihat Lucia bersama seorang laki-laki melakukan perampokan sebuah toko. Ini mengindikasikan bahwa pemain GTA VI juga bisa memerankan laki-laki tersebut.

Lantas, kapan GTA VI akan dirilis? Dari trailer perdana yang dibagikan oleh Rockstar kita pun juga akan tahu bahwa game ini akan dirilis pada tahun 2025. Jadi, tidak tertutup kemungkinan Rockstar masih akan berbagi video trailer selanjutnya dari game tersebut.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.