NativZen
Advertising Area

Infinix Smart 8 Series Dibanderol Rp1 Jutaan

Infinix yang punya semangat #JadiInMauLo telah meluncurkan seri entry-level terbarunya, Infinix Smart 8 Series.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Akhir tahun 2023 benar-benar dimanfaatkan oleh Infinix untuk menggelontorkan hape pintar dengan harga terjangkau. Hape yang dibanderol seharga Rp1 jutaan itu memang bisa saja dibeli oleh kamu untuk hadiah atau kado Natal di tahun ini.

Infinix yang punya semangat #JadiInMauLo telah meluncurkan seri entry-level terbarunya, Infinix Smart 8 Series. Dibekali layar berukuran 6,6 inci HD+ dengan desain punch hole, hape pintar ini juga menawarkan baterai 5.000 mAh dengan port pengisian USB Type-C.

Infinix juga menghiasi hape pintar barunya ini dengan Magic Ring yang terlihat cukup unik. Dukungan lainnya adalah RAM hingga 8 GB dan penyimpanan internal hingga 128 GB. Bagi yang tertarik membelinya, Smart 8 Series dijual mulai 6 Desember 2023.

Dengan harga promo Rp1.299.000 untuk varian 4+4GB/128GB, Infinix Smart 8 Series varian 4GB/128GB serta varian 3GB/64GB akan dijual secara resmi per 6 Desember di seluruh ecommerce official store Infinix. 

“Smart 8 yang kami luncurkan di penghujung tahun ini jadi salah satu seri istimewa. Bukan hanya karena harganya, tetapi hape pintar ini juga punya fitur-fitur yang inovatif,” jelas Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia.

Nah! Bagi kamu yang penasaran dengan Magic Ring, fitur ini dihadirkan oleh Infinix ke dalam Smart 8 Series untuk menambah kesan interaktif. Magic Ring dapat menampilkan notifikasi pada layar, yang muncul di sekitar kamera depan.

Sementara itu, untuk menghasilkan foto atau vidio yang jernih, hape pintar ini telah dimodali Dual AI Camera beresolusi 13 MP yang dilengkapi Ring Flashlight. Berbagai fitur seru pun dihadirkan, antara lain Supernight Mode, Slow Motion Video, serta AR Mode.

Tak hanya itu, jika kamu menggunakan Infinix Smart 8 Series untuk mendengarkan lagu, hape pintar ini telah dibekali dukungan speaker dengan fitur DTS yang telah ditingkatkan dan volumenya dapat meningkat hingga 200% saat diaktifkan. iaktifkan. 

Fitur lainnya yang tak kalah kompetitif, seperti dukungan dapur pacu Octa-Core Gaming Processor, fitur autentikasi Side-fingerprint, serta Android T Go semakin mendukung berbagai skenario penggunaan Smart 8 Series semakin nyaman. 

Infinix Smart 8 dapat dibeli secara resmi di Infinix Official Store melalui mitra e-commerce seperti Shopee, Lazada, Akulaku, Tokopedia, dan Blibli. Pada sesi flash sale, hape pintar ini ditawarkan dengan harga Rp1.249.000 (4GB/128GB), dan Rp1.099.000 (3GB/64GB).

Infinix juga memberikan bonus bundling dengan Smartfren setiap pembelian Infinix Smart 8. Konsumen akan mendapatkan SIM Card Smartfren dalam kotak Infinix Smart 8, dengan bonus kuota 15 GB per bulan selama 2 tahun.

Untuk mendapatkan bonus kuota, konsumen hanya perlu mengisi pulsa minimal Rp25 ribu setiap bulannya. Pulsa akan tetap utuh, dan dapat digunakan untuk pembelian paket lainnya sehingga memberikan nilai tambah yang menarik bagi pengguna Smart 8 Series.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.