NativZen
Advertising Area

Lenovo Gelar “Lenovo Future Creator” di 5 Kota di Indonesia

Lenovo Future Creator digelar bukan hanya sekadar solusi, tetapi juga merupakan platform networking yang bermanfaat bagi konten kreator.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Lenovo punya rangkaian roadshow bertajuk “Lenovo Future Creator”. Roadshow ini digelar sebagai komitmen Lenovo untuk memberikan solusi inovatif bagi komunitas dan konten kreator di Indonesia dengan membawa semangat Create with Lenovo.

Lenovo Future Creator menargetkan universitas terkemuka di 3 kota dan komunitas di 5 kota di Indonesia. Dengan fokus pada penyajian solusi melalui teknologi Lenovo yang memberikan manfaat bagi semua untuk mendorong kreativitas dan keterampilan lebih dalam.

Acara ini telah sukses dilaksanakan di kota Surabaya (18 November), Malang (19 November), dan Yogyakarta (25 November) yang dihadiri oleh ratusan peserta, dan akan berlanjut ke kota, Semarang (9 – 10 Desember), dan Bali (16 Desember). 

“Lenovo Future Creator yang kami gelar bukan hanya sekadar solusi, tetapi juga merupakan platform networking yang bermanfaat,” ujar Santi Nainggolan, Consumer Segment Lead Lenovo Indonesia melalui rilis yang diterima nativzen.com, (5/12).

3 universitas terkemuka yang disambangi Lenovo Future Creator termasuk Universitas Negeri Surabaya, Universitas Negeri Yogyakarta, Universitas Multimedia Nusantara dan Universitas Pelita Harapan di Jakarta. Selain itu, terdapat juga beberapa komunitas dari ke-5 kota.

Semua peserta yang menghadiri acara ini akan mendapatkan kesempatan untuk mengikuti beragam workshop, diantaranya; Art and Design, Gaming, dan Comic Illustration and Animation, yang bertujuan untuk meningkatkan kreativitas mereka.

Rangkaian teknologi terkini Lenovo seperti Ideapad Pro 5i, Yoga Pro 7i, Legion Pro 5i, Yoga 9i Convertible dan juga LOQ juga dihadirkan dalam roadshow ini dengan tujuan memaksimalkan pengalaman kreatif di Lenovo Future Creator.

“Kami yakin bahwa kreativitas tanpa batas, dan Lenovo Future Creator hadir sebagai platform yang memungkinkan setiap individu menggali potensinya dalam menciptakan konten berkualitas,” tutup Santi Nainggolan.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.