NativZen
Advertising Area

Indosat Rilis ‘Kalau Jodoh Takkan Kemana’ Season 2

Indosat merilis web series Kalau Jodoh Takkan Kemana Season 2. Web series ini sudah bisa disaksikan oleh masyarakat Indonesia mulai 6 Desember 2023.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Masih ingat dengan konten serial berjudul ‘Kalau Jodoh Takkan Kemana (KJTK)’ Season 1? Kini Indosat melengkapinya dengan Season 2 yang sudah bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia mulai 6 Desember 2023.

Digarap bersama Ernest Prakasa dan Imajinari Production House, KJTK Season 2 juga melibatkan sutradara muda berbakat, Naya Anindita. Season 2 mengedepankan kualitas seni visual dan narasi. Tiap episodenya juga hadir dengan cerita yang segar dan menghibur.

Kisah yang disajikan dalam konten serial KJKTK Season 2 ini juga menggambarkan nilai-nilai, budaya, dan lingkungan kerja di Indosat yang progresif, inklusif, serta dinamis,” ujar Steve Saerang, SVP – Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo Hutchison.

Steve juga berharap konten serial ini dapat mempertegas posisi Indosat sebagai salah satu digital trendsetter di industri. Selain itu, penayangan KJTK Season 2 ini juga diharapkan dapat merangkul segmen penonton yang lebih luas.

Sementara itu, Ernest Prakasa, Produser sekaligus pemilik Imajinari Production House yang menaungi dari KJTK Season 1 menyampaikan kegembiraannya. Dirinya mengucapkan terima kasih kepada Indosat atas kepercayaan dan dukungannya.

“dalam rangka perayaan ulang tahun Indosat ke-56 tahun, kami melakukan inovasi dengan mengubah KJTK dari komedi romantis menjadi sitkom. Dengan perubahan ini, kami ingin mengahdirkan kolaborasi yang menghibur antara Indosat dan Imajinari,” ucap Ernest.

Meneruskan keseruan di season pertama, KJTK Season 2 mengisahkan kehidupan percintaan dan tantangan Satha di posisi barunya. Di balik jabatan serta tugas di kantor yang semakin menyenangkan, ada tanggung jawab bisnis yang membuat Satha sulit untuk mengatur waktu dengan Trio.

Penonton juga diperkenalkan beberapa karakter baru di dunia Satha, seperti pacar Bams bernama Miza yang penyayang sekaligus pencemburu, dan Rasya sebagai staf Satha yang pendiam karena malu memiliki aksen bahasa yang mencolok, tetapi sering mengoceh ketika dia marah.

Ada juga Stevie, anak magang yang sering muncul dengan ide-ide out of box. Selain menampilkan karakter lama dari Season 1, beberapa karakter baru akan diperkenalkan di Season 2 seperti Valen Rewah, Boah Sartika, Desy Genoveva, dan Kezia Aletheia.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.