NativZen
Advertising Area

realme C67 Segera Tiba di Indonesia, ini Daya Tariknya

Sebagai anggota keluarga baru dari ponsel pintar Champion, realme C67 akan menghadirkan peningkatan terbesar dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Advertising Area

NATIVZEN.com – realme telah menegaskan bahwa mereka akan mengemas lini C Series terbaru yang dikembangkan dengan membawa serangkaian peningkatan, terutama di sektor kamera. Kini, realme telah memberi bocoran seri C terbaru yang akan dirilis untuk pasar Indonesia.

Brand Favoritnya Anak Muda ini telah mengumumkan nama ponsel pintar baru di lini C series yang akan mendisrupsi pasar di Indonesia. Untuk pertama kalinya, realme C Series akan menggunakan angka “7” dalam penamaan produknya.

Ini sekaligus menandakan buktinyata peningkatan terbesar dalam sejarah C Series. Ya! realme akan mengahdirkan realme C67 yang digadang-gadang membawa fitur dan desain terbaik, serta akan membentuk standar lebih tinggi untuk ponsel pintar di kelas harganya. 

Di pasar Indonesia, realme yang telah memperkenalkan ponsel pintar Champion dengan rangkaian inovasi yang berhasil mencatatkan rekor positif. Hal ini ditunjukkan lewat realme C55 dan realme C53 yang hadir di Indonesia dengan membawa fitur unggulan di segmennya.

Kedua ponsel pintar tersebut juga berhasil mencatatkan rekor dengan menjadi produk terlaris di kelas harga Rp2 jutaan saat penjualan perdananya. Sementara, di kelas Rp1 jutaan, realme menggoyang pasar Indonesia dengan realme C51.

realme C67

Sebagai anggota keluarga baru dari ponsel pintar Champion, realme C67 akan menghadirkan peningkatan terbesar dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Peningkatan utama yang bisa ditemukan pengguna ada pada sektor kamera dan desain.

Di sektor kamera, realme akan membawa teknologi dan resolusi terdepan yang dapat diandalkan untuk berbagai kebutuhan fotografi para anak muda. Sedangkan pada sisi desain dan tampilan, realme C67  menjadi pemimpin di industri dalam hal ketipisan bezel.

Tidak hanya kamera dan desain, realme C67 juga membawa Mini Capsule 2.0 yang semakin dioptimalkan dan ditingkatkan dari segi bentuk visual dan pengalaman fungsional yang interaktif. Mini Capsule 2.0 membawa tampilan yang lebih segar.

Melalui fitur ini, tampilan sejumlah notifikasi pada realme UI yang digunakan akan secara cerdas beradaptasi dengan layar yang akan melingkari kamera depan melalui desain layaknya kapsul kecil yang inovatif dan menarik.

Kehadiran realme C67 akan menjadi bentuk nyata strategi realme yang berfokus pada fotografi. realme C67 akan menjadi awal komitmen realme untuk menghadirkan ponsel pintar dengan fitur fotografi kelas atas, tetapi dibanderol lebih terjangkau.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.