NativZen
Advertising Area

Telkomsel Berikan Segudang Promo Pada Periode NARU

Telkomsel juga menghadirkan ragam produk dan layanan bernilai tambah dengan program serta promo khusus selama periode NARU.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Dalam #SemarakSemangat kemeriahan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, Telkomsel memproyeksikan lonjakan trafik broadband hingga sebesar 13% dibandingkan hari biasa. Untuk itu, Telkomsel telah mengoptimalkan jaringannya di 427 lokasi khusus.

Selain itu, Telkomsel sebagai operator telekomunikasi terbesar di Indonesia juga menghadirkan ragam produk dan layanan bernilai tambah dengan program serta promo khusus yang dapat diakses oleh pelanggan di berbagai titik layanan yang tersedia.

Pelanggan bisa menikmati promo Movie Voucher untuk upgrade ke paket Halo+ 250K. Ada juga bebas berlangganan OTT favorit dan tambahan Kuota Apresiasi bagi pelanggan Halo+, Paket Super Seru, serta Paket Khusus Nonton bagi pelanggan PraBayar.

Sementara itu, bagi pelanggan internet rumah, Telkomsel juga menghadirkan modem Wi-Fi paling terjangkau, Orbit Star G1 yang ditawarkan seharga Rp399 ribu dan mengadakan program promo khusus untuk pembelian paket JITU 1 dari IndiHome.

Bagi pelanggan yang suka penawaran bundling, Telkomsel menawarkan bundling berlangganan WeTV di berbagai paket internet, paket berlangganan Vidio untuk menonton pertandingan olahraga favorit, serta paket Netflix mobile dengan kuota lebih banyak.

Tak ketinggalan, Telkomsel juga menggelontorkan paket bundling Google Play Pass. Di sini pelanggan dapat menikmati akses beragam koleksi mobile games dan aplikasi pilihan berkualitas tinggi tanpa hambatan konten iklan dengan bonus kuota data Telkomsel.

Selain itu, pelanggan juga dimanjakan dengan berbagai program khusus, mulai dari program Panjat Hadiah Roli di Telkomsel roli, hingga kemudahan membeli produk prabayar menggunakan Telkomsel PayLater atau BRI Direct Debit di aplikasi MyTelkomsel.

Nah! Bagi pelanggan yang masih memiliki Poin berlimpah, Telkomsel mengajak untuk menukar Poin dengan banyak keuntungan di Posko Utama, serta dapat menikmati beragam penawaran spesial seperti ekstra kuota, diskon di banyak merchant favorit, dan sebagainya.

Pelanggan yang ikut menukar Poin-nya juga berkesempatan mendapatkan beragam hadiah menarik, salah satunya Grand Prize BMW 320i. Penukaran Poin ini bisa dilakukan pelanggan dengan menukar 1 Poin di MyTelkomsel dan MyIndiHome hingga 31 Desember 2023.

Lebih lanjut, Telkomsel juga mengapresiasi pelanggan setia dengan berbagai keuntungan, mulai dari penukaran Poin dengan merchandise di GraPARI dan Posko Siaga, hingga Lucky Draw Poin Hoki berhadiah 22 smartphone bagi pembelian melalui Omni Channel Telkomsel.

Penawaran tersebut juga belaku untuk pembelian Telkomsel Orbit dengan harga khusus dan nomor cantik di Telkomsel Shop, GraPARI, dan Posko Siaga, serta hadiah khusus untuk pelanggan yang mengambil produk dari MyTelkomsel di Alfamart dan Indomaret.

Keuntungan tersebut juga bisa dinikmati dalam promo khusus bundling CCTV hingga MiFi untuk pembelian IndiHome 50 Mbps, serta berbagai program khusus di GraPARI, seperti lelang nomor cantik, redeem Poin untuk voucher minuman, dan sebagainya.

Sementara itu, untuk kenyamanan pelanggan, Telkomsel juga menyediakan 132 Posko Siaga NARU yang tersebar di seluruh Indonesia untuk pelayanan pelanggan, penjualan produk dan layanan, hingga menyajikan hiburan berupa games dan live music.

Di samping itu, pelanggan juga dapat mengakses layanan pelanggan Telkomsel di Call Center 188 (dan 147, khusus pelanggan IndiHome), aplikasi MyTelkomsel, asisten virtual Veronika di berbagai platform instant messaging, serta media sosial Telkomsel.

Telkomsel juga sudah mempersiapkan 507 GraPARI dan 576 ATM MyGraPARI di seluruh Indonesia jika pelanggan mengalami masalah pada periode Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, dan tentunya ini juga didukung dengan lebih dari 302 ribu mitra outlet Telkomsel.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.