NativZen
Advertising Area

Dua Ponsel Pintar Xiaomi Sudah Tercatat di Database SDPPI

Laporan terbaru menyebutkan bahwa Xiaomi 14 dan Redmi Note 13 4G telah tercatat dalam database platform sertifikasi SDPPI alias badan TKDN.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Di negaranya sendiri Xiaomi terus menunjukkan eksistensinya dengan meluncurkan ponsel pintar terbaru. Pada bulan September lalu, Xiaomi meluncurkan seri Redmi Note 13, dan diikuti pada bulan November 2023, Xiaomi meluncurkan seri Xiaomi 14.

Kini, Xiaomi dikabarkan tengah bersiap-siap untuk meluncurkan kedua perangkat tersebut di pasar global. Laporan terbaru menyebutkan bahwa Xiaomi 14 dan Redmi Note 13 4G telah tercatat dalam database platform sertifikasi SDPPI alias badan TKDN.

Tak hanya dua ponsel pintar tersebut, platform sertifikasi SDPPI juga memuat POCO X6 5G. Tangkapan layar di bawah ini menunjukkan bahwa Xiaomi 14 memiliki nomor model 23127PN0CG dan POCO X6 5G memiliki nomor model 23122PCDIG.

Sementara itu, nomor model 23124RA7EO juga telah muncul di database SDPPI. Meskipun daftar tersebut belum mengungkapkan nama perangkatnya, namun diperkirakan akan disebut sebagai Redmi Note 13 4G ketika tiba di pasaran.

Juga muncul nomor model 23117RA68G dan 23129RAA4G, keduanya dikaitkan dengan perangkat yang sama, mungkin ditujukan untuk pasar berbeda. Sesuai sertifikasi FCC, varian 23124RA7EO mendukung konektivitas NFC, sementara varian lainnya tidak mendukung.

Saat ini, belum ada informasi konkrit mengenai spesifikasi inti Redmi Note 13 4G. Sedangkan untuk Xiaomi 14, varian yang menuju pasar global kemungkinan besar akan memiliki spesifikasi yang sama seperti yang dipasarkan di Tiongkok, mengusung Snapdragon 8 Gen 3.

Baru-baru ini spesifikasi POCO X6 5G juga telah terungkap via Geekbench. Ponsel pintar tersebut akan ditenagai Snapdragon 7s Gen 2, RAM 12 GB, dan Android 13. Spesifikasi ini menunjukkan kemungkinan POCO X6 5G adalah “rebadged” dari Redmi Note 13 Pro 5G di pasar Tiongkok.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.