NativZen
Advertising Area

Dukungan Kamera dan Baterai Xiaomi 14 Ultra Terungkap

Entry ketiga dari Xiaomi 14 Series, yakni varian Ultra dikabarkan akan punya kamera dengan sensor Sony LYT900 f/1.9 serta baterai 5180 mAh.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Digital Chat Station (DCS), leaker ternama di Tiongkok kembali membagikan informasi mengenai ponsel pintar unggulan Xiaomi, Xiaomi 14 Ultra. Tak hanya mengungkap spesifikasi kamera, DCS juga berbagi informasi baterai dan juga pengisian daya perangkat.

Bagi yang belum tahu, Xiaomi sebelumnya sudah meluncurkan Xiaomi 14 dan Xiaomi 14 Pro. Tersiar kabar bahwa pabrikan ponsel pintar yang berada di bawah kendali Lei Jun ini sedang menggarap Xiaomi 14 Ultra, sebagai entri ketiga dari seri andalannya itu.

Lewat Weibo, DCS mengklaim bahwa Xiaomi 14 Ultra akan membawa sensor utama Sony LYT900 dengan aperture f/1.9, ini setara dengan aperture f/4.3 ± full frame. Artinya, Xiaomi 14 Ultra akan mampu menerima lebih banyak cahaya dibandingkan pendahulunya.

Informasi yang dibagikan oleh DCS tersebut juga sejalan dengan bocoran sebelumnya, yang juga mengisyaratkan sensor Sony LYT900. Diyakini, Xiaomi 14 akan mengemas empat kamera 50 MP di bagian belakang dengan panjang fokus yang berbeda-beda.

Lebih lanjut, DCS juga berbicara tentang kapasitas baterai yang jadi catu daya Xiaomi 14 Ultra serta kemampuan pengisian dayanya. Sebelumnya, DCS pernah mengungkap perangkat misterius yang dijuluki ‘Venti”, yang menampung baterai berkapasitas 5180 mAh.

Perangkat tersebut juga mendukung pengisian cepat 90W via kabel dan nirkabel 50W. Terkait dengan itu, DCS juga menuliskan bahwa Xiaomi 14 Ultra akan dibekali kapasitas baterai yang sama, yakni 5180 mAh, pengisian cepat 90W via kabel dan nirkabel 50W.

Xiaomi 14 Ultra diperkirakan akan diluncurkan tahun depan, sekitar bulan April, bertepatan dengan timeline peluncuran Vivo X100 Ultra. Sayangnya, hanya ini informasi yang dibagikan oleh DCS, jadi tunggu terus untuk pembaruan hape pintar andalan Xiaomi tersebut.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.