NativZen
Advertising Area

Lexar® Professional SL600 Hadir Resmi di Indonesia

Lexar kembali membuat kejutan dengan meluncur Lexar® Professional SL600. SSD portable ini adalah solusi yang tepat bagi para fotografer, videografer, dan kreator konten.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Di pasar Indonesia, Lexar kembali membuat kejutan dengan meluncurkan Lexar® Professional SL600. SSD portable ini adalah solusi yang tepat bagi para fotografer, videografer, dan kreator konten yang membutuhkan media penyimpanan sebagai backup.

Dikemas dengan casing alumunium, Lexar® Professional SL600 memiliki performa cepat dari USB 3.2 Gen 2×2, dengan kecepatan baca dan tulis hingga 2000MB/s. Casingnya juga mampu melindungi SSD portabel ini dari benturan serta guncangan.

Untuk keamanan, Lexar® Professional SL600 juga telah dibekali dengan Lexar DataShield™. Ini sebuah perangkat lunak alias software enkripsi AES 256-bit yang membuat pengguna dapat memastikan file sensitif mereka tetap terlindungi.

Lexar juga memasarkan SSD portabel ini dengan kabel USB Type-C dan USB Type-A, sehingga kompatibel dengan berbagai macam perangkat serta lingkaran karabiner yang memungkinkan pengguna untuk menyematkan ke tas mereka.

“Kami mengerti banyak pekerja kreatif membutuhkan solusi-solusi yang memperlancar alur kerja yang akhirnya membuat pekerjaan mereka menjadi lebih mudah. Untuk itulah Lexar meluncurkan Lexar® Professional SL600,” ujar Joey Lopez, Director of Marketing.

Lexar® Professional SL600 akan tersedia di Tokopedia dan Shopee dengan tiga pilihan kapasitas, yakni 1TB, 2TB dan 4TB. SSD portabel ini kompatibel dengan Mac dan PC, perangkat Android dan iPhone, serta sistem PlayStation dan Xbox.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.