NativZen
Advertising Area

Redmi 13C Bisa Dibeli Mulai 12 Desember, Harga Mulai Rp1,5 Juta

Datang sebagai ponsel pintar entry-level, menariknya Xiaomi telah membekali Redmi 13C seharga Rp1 jutaan dengan fitur NFC.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Ponsel pintar seharga Rp1 jutaan seperti jadi amunisi menarik yang digelontorkan oleh banyak pabrikan menjelang tutup tahun 2023. Terbaru, ini ditunjukkan oleh Xiaomi yang meluncurkan Redmi 13C dengan harga mulai dari Rp1.499.000.

Datang sebagai ponsel pintar entry-level, menariknya Xiaomi telah membekali Redmi 13C dengan fitur NFC. Fitur tersebut mampu memberikan solusi untuk mobilitas tinggi pengguna dalam berbagai aspek, salah satunya mengisi ulang kartu elektronik alias e-money.

Tak hanya itu, Redmi 13C juga dilengkapi dengan kamera utama 50 MP dan kamera makro 2 MP. Dengan kombinasi kedua kamera tersebut, pengguna dapat mengeksplorasi kreativitas dalam fotografi, menghasilkan gambar yang menawan dengan tingkat yang detail.

Dari sisi tampilan, Redmi 13C menampilkan layar 6,74 inci, didukung oleh refresh rate 90Hz untuk memberikan pengalaman visual yang lebih smooth. Ponsel pintar ini juga dibekali Pro grade Eye Protection yang telah mendapatkan sertifikasi TÃœV Low Blue Light/Flicker Free.

Melalui teknologi ini, Redmi 13C berhasil secara efektif mengurangi tingkat paparan cahaya biru yang dapat menyebabkan kelelahan mata dan mengganggu kualitas tidur. Inovasi ini juga menunjukkan komitmen Xiaomi untuk menghadirkan fitur perlindungan yang teruji.

Selain itu, untuk memberikan pengalaman pengguna yang lebih menyeluruh, Redmi 13C hadir dengan jaminan garansi selama 15 bulan. Selain itu, ponsel pintar ini juga akan mendapatkan 2 kali Android update dan 3 tahun security patch. 

Redmi 13C hadir dengan Elemental design yang menawan, serta tiga pilihan warna yaitu Glacier White, Clover Green, dan Midnight Black, yang memungkinkan pengguna untuk memilih sesuai dengan gaya dan preferensi pribadi. 

Xiaomi Fans dan masyarakat umum bisa membeli Redmi 13C yang membawa “Standar Baru Hape Kece” mulai tanggal 12 Desember 2023. Ponsel pintar ini bisa kamu temukan di kanal penjualan resmi Xiaomi Indonesia, baik secara online maupun offline.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.