NativZen
Advertising Area

ASUS Mulai Menggoda, ROG Phone 8 “Coming Soon”

ASUS memanfaatkan platform X (sebelumnya Twitter) untuk membagikan gambar teaser ROG Phone 8 “Coming Soon” melalui akun resmi miliknya.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Kedatangan ASUS ROG Phone 8 di pasar global tampaknya sudah dekat. Bagimana tidak! ASUS yang kita kenal sebagai pabrikan perangkat teknologi berbasis di Taiwan itu telah membagikan sebuah poster yang mengisyaratkan peluncuran perangkat dalam waktu dekat.

ASUS memanfaatkan platform X (sebelumnya Twitter) untuk membagikan gambar teaser tersebut melalui akun resmi miliknya. Poster yang dibagikan hanya menyatakan bahwa ROG Phone 8 akan “Segera Hadir”. Sayangnya, tidak ada tanggal peluncuran resminya.

Bagi kamu yang belum tahu, seri ASUS ROG Phone 8 adalah generasi terbaru ponsel pintar gaming andalan ASUS. Besar kemungkinan perangkat ini akan mencakup ASUS ROG Phone 8, ASUS ROG Phone 8 Pro, dan ASUS ROG Phone 8 Ultra.

Seri ASUS ROG 8 adalah penerus langsung dari jajaran ROG Phone 7 yang diluncurkan pada bulan April lalu. Jadi, bisa diasumsikan bahwa seri ASUS ROG Phone 8 akan dijadwalkan pada bulan April tahun depan, atau kemungkinan bisa lebih dipercepat.

Baru-baru ini, perangkat yang diduga kuat sebagai ASUS ROG Phone 8 dan ROG Phone 8 Pro telah muncul di badan sertifikasi Bluetooth SIG bersama Zenfone 11 Ultra. Demikian juga, ROG Phone 8 Ultra telah tercatat di situs benchmarking Geekbench dengan RAM 24GB.

Model yang sama bahkan juga terlihat di otoritas sertifikasi 3C Tiongkok. Penampakan perangkat lainnya ada di database IMEI. Berdasarkan apa yang sudah bisa diketahui selama ini, seri ASUS ROG Phone akan dibekali SoC Snapdragon 8 Gen 3.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.