NativZen
Advertising Area

Galaxy Tab A9 Series Kids Edition, Tablet Aman untuk Anak

Peduli dengan gaya hidup digital yang lebih sehat dan aman untuk anak, Samsung telah memperkenalkan Galaxy Tab A9 Series Kids Edition di pasar Indonesia.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Peduli dengan gaya hidup digital yang lebih sehat dan aman untuk anak, Samsung telah memperkenalkan Galaxy Tab A9 Series Kids Edition di pasar Indonesia. Tablet ini hadir dengan serangkaian fitur menarik yang bikin #MakinManTAB.

“Perangkat teknologi dapat menjadi sarana pendukung untuk anak bermain dan belajar. Oleh karena itu, Samsung memperkenalkan Galaxy Tab A9 Series,” ujar Annisa Maulina, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Samsung Galaxy Tab A9 Series Kids Edition menyediakan pilihan layar 8,7 inci untuk Tab A9 dan 11 inci untuk Tab A9+. Keduanya tak hanya mampu memberikan pengalaman visual yang lebih luas, tetapi juga lebih cerah, bahkan saat digunakan di outdoor.

Semakin menarik karena layar tablet ini sudah dibekali refresh rate hingga 90Hz untuk transisi scene demi scene maupun scrolling layar yang lebih smooth saat membaca e-book. Untuk dapur pacunya, Galaxy Tab A9 Series Kids Edition telah dibekali prosesor Octa-core.

Samsung juga membekali tablet ini dengan RAM hingga 8GB, dan tak kalah penting adalah baterai hingga 7.040 mAh untuk penggunaan yang lebih lama. Punya layar yang luas, tablet ini juga mampu menjalankan hingga 3 aplikasi sekaligus melalui fitur Split Screen.

Sementara itu, untuk menyimpan semua file yang digunakan, tablet ini sudah dibekali internal storage 128GB, yang bisa diperluas lagi hingga 1TB dengan kartu memori eksternal microSD. Semua data penting pun dapat diproteksi menggunakan Samsung Knox.

Lalu, bagaimana dengan durabilitasnya? Galaxy Tab A9 Series Kids Edition hadir dengan casing spesial yang anti-benturan, sehingga aman saat digunakan oleh anak di mana saja. Samsung juga memperkaya tablet ini dengan aplikasi Samsung Kids.

Tersedia dalam pilihan warna Graphite, Galaxy Tab A9 Series Kids Edition sudah bisa didapatkan dengan harga promosi Rp3.299.000 untuk varian Galaxy Tab A9. Sementara, bagi konsumen yang tertarik dengan Tab A9+ 5G, tablet ini ditawarkan seharga Rp4.999.000.

Paket khusus ini dapat diperoleh lewat pre-order mulai tanggal 12-17 Desember 2023, dan konsumen akan mendapatkan Puffy cover, Crayon stylus, Kids Sticker, Travel adapter 20 Watt serta Bonus Samsung Care+ selama 1 tahun dengan proteksi total perangkat dan layar.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.