NativZen
Advertising Area

vivo Gelar Kampanye ‘Joy in Us’,

Melalui video berdurasi tiga menit ini, vivo berupaya menyampaikan pemahaman peran penting teknologi dalam membentuk hubungan manusia.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Kampanye Joy in Us menjadi semangat baru vivo yang senantiasa berorientasi pada konsumen. Kampanye ini disempurnakan oleh peluncuran sebuah video yang menceritakan dinamika hubungan antara seorang ayah dengan anak perempuannya.

Meskipun ditemukan perbedaan dalam proses kehidupannya, sosok ayah dalam video ini tetap berusaha memahami anak perempuannya dengan memanfaatkan teknologi yang ditawarkan oleh ponsel pintar buatan vivo.

Melalui video berdurasi tiga menit ini, vivo berupaya menyampaikan pemahaman peran penting teknologi dalam membentuk hubungan manusia. Salah satu dampaknya adalah terciptanya pendekatan baru untuk menyatukan perbedaan dengan orang-orang terkasih.

Selain itu, kampanye Joy in Us ini sekaligus menegaskan komitmen vivo yang tidak hanya terfokus pada pengembangan teknologi, melainkan juga mengakui peran potensialnya dalam meningkatkan kualitas hubungan antar manusia.

“vivo memastikan inovasi yang disematkan pada setiap ponsel pintar yang dikembangkannya dapat menjadi medium dalam menciptakan komunikasi yang lebih baik antara pengguna dan orang-orang di sekitarnya,” ucap Alexa Tiara, PR Manager vivo Indonesia.

Lebih lanjut, Alexa menjelaskan bahwa kampanye Joy in Us selaras dengan keyakinan vivo bahwa kebahagiaan sejati terletak pada momen kebersamaan dengan orang-orang terdekat dan pada hal-hal sederhana yang ada di sekitar kita.

Bergerak dari semangat itu, sepanjang tahun 2023 vivo memperkenalkan banyak terobosan baru yang tidak hanya memiliki nilai fungsional, tetapi juga khusus dirancang untuk menghadirkan kebahagiaan dan membawa nilai baik bagi pengguna.

Mulai dari Y Series hingga V Series, vivo terus berupaya menunjukkan keandalannya dalam menyuguhkan kemampuan ponsel pintar yang punya kamera beresolusi tinggi, desain yang stylish, dan performa paling tangguh di kelasnya.

Terkait dengan kampanye Joy in Us, vivo juga menawarkan empat ponsel pintar terbaiknya yang bisa dibeli melalui promosi yang ditawarkan. Keempat ponsel pintar tersebut adalah vivo Y17s, vivo Y27s, vivo V29, dan vivo V29e.

Kampanye Joy in Us masih berlangsung hingga Januari 2024, yang bisa kamu temukan secara langsung di toko fisik di seluruh Indonesia maupun secara online melalui website resmi vivo Indonesia atau mengakses e-commerce ternama, Shopee dan Tokopedia.

Untuk setiap pembelian vivo Y27s di kanal offline selama periode 1 Desember 2023 – 31 Januari 2024, konsumen bisa mendapatkan SIM Card Telkomsel Prabayar dengan benefit kuota internet BundlingMAX 21GB/bulan seharga Rp40.000 per bulan selama 12 bulan.

Sementara itu, untuk setiap pembelian vivo V29 Series pada kanal offline selama periode 1 Desember 2023 – 15 Januari 2024, konsumen bisa menikmati promo bundling eksklusif dari XL PRIORITAS berupa Postpaid XL Prio Deal Gold dan Silver.

Sedangkan untuk pembelian vivo Y17s dan vivo Y27s secara online selama periode 1 – 31 Desember 2023, konsumen juga berkesempatan untuk menikmati promo add-on bundling senilai Rp10.000 dengan vivo Color Earphone.

Untuk pembelian vivo V29 secara online mulai 10 Desember 2023 – 9 Januari 2024 ada hadiah langsung vivo TWS Air2. Sementara, pembelian vivo V29e secara online selama 10 – 16 Desember 2023 dan 25 – 31 Desember 2023, konsumen akan mendapatkan vivo Wireless Sport Lite.

vivo juga menggelar program vivo CARE+ untuk pembelian di vivo Official Store Indonesia. Bekerja sama dengan BCA Insurance, program ini memberikan manfaat jaminan kerusakan atau kehilangan yang disebabkan kejadian tidak terduga selama 12 bulan.

Layanan ini dapat diaktifkan langsung oleh konsumen setelah melakukan pembelian atau setelah membuka kemasan ponsel pintar (unboxing). Ragam promo dan paket penawaran ini bisa didapatkan dengan syarat dan ketentuan berlaku.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.