NativZen
Advertising Area

realme C67 dengan Kamera 108MP Meluncur 19 Desember

Kehadiran realme C67 yang punya kamera 108 MP dan ditenagai Snapdragon 685 akan diluncurkan di Indonesia pada tanggal 19 Desember 2023.

Advertising Area

NATIVZEN.com – realme buka suara mengenai kehadiran realme C67 di Indonesia. Datang sebagai ponsel pintar yang memiliki embel-embel “Champion”, realme benar-benar membuktikan bahwa realme C Series terbaru ini akan naik kelas.

realme C67 dikatakan akan punya dukungan kamera 108MP yang diperkuat dengan kemampuan 3x In-sesnsor Zoom Camera. Tak hanya itu, ponsel pintar ini juga akan ditenagai Snapdragon 685, dan akan resmi hadir di Indonesia pada 19 Desember 2023.

Kehadiran realme C67 juga tidak terlepas dari pencapaian yang diperoleh realme melalui 200 juta unit pengiriman, di mana 100 juta unit di antaranya merupakan lini C Series. Torehan ini menunjukkan realme C Series selalu berhasil menjadi favoritnya para anak muda.

Seperti dikatakan oleh Sherry Dong, Marketing Haed realme Southeast Asia, South Asia, dan Latin America bahwa lini C Series hadir dengan membawa berbagai inovasi teknologi terkini untuk menjawab kebutuhan para anak muda.

“Kini, kami membawa peningkatan tertinggi sepanjang sejarah realme C Series untuk dapat dinikmati oleh para pengguna. realme C67 akan tiba dengan kamera 108MP dan 3x In-sensor Zoom serta Snapdragon 685,” ucap Sherry Dong.

realme juga menjadi industry leading dengan membawa inovasi terbaru pada realme C67 melalui kehadiran Sunny Oasis Design. Hal ini memberikan warna baru pada desain ponsel pintar di segmennya karena realme C67 hadir dengan bezel tertipis di kelasnya.

Hal ini berkat dihilangkannya braket plastik di sekitar layar perangkat sehingga meminimalisir bagian hitam di sekeliling layar. Bahkan, realme juga mengklaim bahwa realme C67 menjadi satu-satunya yang membawa inovasi tersebut di kelas harganya.

realme C67 juga membawa RAM 8GB + 8GB Dynamic RAM untuk memastikan pengalaman pengguna yang lancar dan anti lag. Untuk penyimpanan internalnya juga luas, yakni hingga 256GB untuk menyimpan berbagai gambar, video, file, dan data para pengguna.

Acara Peluncuran Resmi “realme C67 New Champion Launch Event”

realme C67 akan diluncurkan secara resmi di Indonesia pada acara bertajuk “realme C67 New Champion Launch Event”. Acara ini akan digelar pada tanggal 19 Desember 2023 pukul 14:00 WIB. Jadi, jangan lewatkan momen ini dan catat tanggalnya.

Bagi kamu yang tertarik dengan realme C67, peluncuran resmi ponsel pintar ini akan turut disiarkan secara live streaming di kanal YouTube resmi realme Indonesia, yang bisa disaksikan melalui tautan http://bit.ly/realmeC67Launch.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.