NativZen
Advertising Area

XL Axiata Sediakan Paket Data untuk Menikmati CATCHPLAY+

PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menjalin kerjasama dengan CATCHPLAY+ untuk menghadirkan konten premium berkualitas tanpa hambatan.

Advertising Area

NATIVZEN.com – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menjalin kerjasama dengan CATCHPLAY+ untuk menghadirkan konten premium berkualitas tanpa hambatan. Melalui kerja sama ini, pelanggan XL Axiata kini dapat mengakses beragam tayangan film premium blockbuster dan serial populer.

Tak hanya bisa dinikmati melalui website, pelanggan juga dapat mengunduh aplikasi CATCHPLAY+ melalui ponsel pintar mulai 7 Desember 2023 dengan bundling paket data sehingga memberikan kemudahan menonton konten favorit keluarga di manapun dan kapan pun.

“XL Axiata menyambut baik kerja sama dengan CATCHPLAY+ ini karena sejalan dengan fokus kami untuk terus menghadirkan ekosistem digital layanan hiburan berkualitas,” ujar Chief Marketing Officer XL Axiata, Alfons Bosch Sansa.

Dengan kehadiran layanan streaming dari saluran CATCHPLAY+, akan dapat memberikan kepuasan bagi pelanggan untuk menikmati konten film berkualitas dengan menggunakan konektivitas digital terbaik dari XL PRIORITAS, XL Prabayar dan AXIS.

Sementara itu, Dhini W Prayogo, Country Manager CATCHPLAY+ Indonesia mengatakan bahwa jalinan kerjasama dengan XL Axiata ini merupakan kebanggaan bagi CATCHPLAY+ dan memperluas apa yang sudah dimulai sejak tahun lalu.

Tersedia 2 pilihan paket yang dapat dibeli oleh seluruh pelanggan XL Prabayar, AXIS, dan XL PRIORITAS, yaitu Paket Lite 7 hari, kuota 2GB yang ditawarkan dengan harga Rp4.100 dan Paket Lite 30 hari, kuota 5GB seharga Rp11.800.

Dengan kerjasama ini, semua pelanggan XL PRIORITAS, XL Prabayar dan AXIS dapat menikmati beragam pilihan serial hingga film Hollywood blockbuster terbaik di CATCHPLAY+. Kolaborasi ini diharapkan akan memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan.

Untuk berlangganan, pelanggan dapat mengakses aplikasi MyXL untuk pelanggan XL PRIORITAS, XL Prabayar. Sedangkan pelanggan AXIS dapat mengakses melalui aplikasi Axisnet atau mengunjungi media sosial yaitu @myxl @xlprioritas @axis_id di media sosial.

“Kami yakin bahwa melalui kerjasama ini dapat menjangkau masyarakat secara luas, dengan memberikan akses yang lebih mudah dan cepat, lewat rangkaian hiburan film serta series terbaik melalui layanan CATCHPLAY+ dan jaringan kuat XL Axiata,” pungkas Alfons.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.