NativZen
Advertising Area

Produk Honeywell Melenggang Resmi di Indonesia

Honeywell yang lisensinya dipegang oleh Secure Connection mencoba peruntungannya di pasar produk elektronik di Indonesia.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Honeywell yang lisensinya dipegang oleh Secure Connection mencoba peruntungannya di pasar produk elektronik di Indonesia. Tak hanya memasarkan Air Purifiers, Honeywell juga menawarkan produk Audio, IT & Mobile Accessories serta Sistem Kabel Terstruktur.

Seperti dijelaskan oleh Mohit Anand, CEO Secure Connection Limited di hadapan sejumlah media di Jakarta, (14/12) bahwa Indonesia jadi pasar yang menarik dan membuka peluang yang begitu besar untuk rangkaian produk berlisensi Honeywell agar bisa lebih dikenal luas.

“Indonesia memberikan peluang yang menarik bagi kami. Indonesia juga dikenal dengan ekonomi dan lanskap konsumennya yang dinamis. Sudah barang tentu ini akan memberikan peluang besar bagi rangkaian produk berlisensi Honeywell,” ucap Anand.

Di Indonesia, produk-produk Honeywell nantinya akan didistribusikan melalui PT Bintang Mas Rezeki Nusantara, distributor produk teknologi terkemuka di Tanah Air. Bagi konsumen yang tertarik dengan produk-produk Honeywell, bisa menemukannya secara offline dan online.

“Kami sangat senang bermitra dengan PT Bintang Mas Rezeki Nusantara. Sebagai mitra distribusi kami, PT Bintang Mas Rezeki Nusantara punya langkah yang sejalan dengan kami dan berkomitmen memberikan pengalaman konsumen yang luar biasa.” tambah Anand.

Secure Connection juga berkomitmen pada pasar Indonesia, dan menunjukkannya dengan menginvestasikan sumber daya untuk membantu menciptakan bisnis yang tak hanya kokoh, tetapi juga tersebar ke seluruh wilayah di Tanah Air.

Sebagai pemegang lisensi merek resmi untuk Honeywell, Secure Connection juga memiliki hak eksklusif untuk memproduksi, memasarkan, menjual, dan mendukung berbagai produk berlisensi Honeywell di kawasan Asia Tenggara, Asia Selatan, Asia Timur Tengah dan Afrika.

“Kami sangat yakin dan antusias dengan peluncuran rangkaian produk Honeywell di Indonesia. Harapannya, seluruh produk Honeywell yang kami tawarkan ini dapat menyenangkan konsumen Indonesia,” pungkas Anand.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.