NativZen
Advertising Area

‘Rap Your Gifts’, Solusi Hijau Tukar Kado Bikinan JBL

Terdengar unik, ide baru tukar kado dicetuskan oleh JBL dalam kampanye ‘Rap Your Gifts’.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Terdengar unik, ide baru tukar kado dicetuskan oleh JBL dalam kampanye ‘Rap Your Gifts’. Hal ini karena JBL melihat banyaknya tumpukan sampah kertas kado di tempat pembuangan sampah, dan jadi sebagai alternatif untuk ramah lingkungan.

Meskipun kertas kado lekat dengan momentum liburan, dampaknya terhadap lingkungan tidak bisa dipungkiri. Di Indonesia, hutan luas semakin menipis karena tingginya permintaan untuk produksi kertas kado, yang dapat mengarah ke deforestasi.

Maka dari itu, JBL menghadirkan terobosan untuk masalah ini. ‘Rap Your Gifts’ merupakan dukungan JBL terhadap kegiatan tukar hadiah yang lebih peduli terhadap lingkungan. Pelanggan bisa memilih rap yang dihasilkan dengan teknologi AI.

Tak hanya lebih eco-friendly, rap yang dipilih pelanggan juga bisa dibuat lebih personal. Dengan memilih rap dan menentukan penerimanya, pelanggan akan menerima rap unik yang bisa membungkus hadiah mereka dengan sentuhan inovasi baru.

Begini Cara Kerjanya?

  • Kunjungi website The Season Of Gifting | JBL Store (https://jblstore.co.id/the-season-of-gifting/).
  • Klik banner Rap Your Gift.
  • Pilih rap yang sesuai dengan tema kamu atau penerima, atau kamu dapat membuat personalisasi rap pada menu More dan klik Create AI Rap. 
  • Pilih digital wrap skin yang diinginkan.
  • Dapatkan rap eksklusif yang sesuai dengan personalisasi.
  • Berikan personalisasi ‘Rap Your Gifts’ kamu melalui platform yang tersedia 

Dengan memilih ‘Rap Your Gifts,’ kita tidak hanya membuat hadiah yang berkesan, tetapi juga berkontribusi untuk masa depan yang lebih hijau. Inisiatif ‘Rap Your Gifts’ telah mendapat dorongan besar, dengan 346,521 rap yang dibuat dan perkiraan 87 pohon terselamatkan.

“Dengan ‘Rap Your Gifts’, kami memanfaatkan kekuatan tersebut untuk menciptakan masa depan yang berkelanjutan, satu hadiah rap untuk setiap kesempatan,” ujar Benjamin Tan, Senior Manager Integrated Marketing Consumer Audio, HARMAN Asia-Pasific.

Di momen perayaan Natal dan Tahun Baru ini, JBL mengajak semua orang di Indonesia untuk bergabung dalam gerakan ini dan membungkus hadiah mereka dengan rap, bukan kertas, untuk merayakan suasana liburan yang harmonis dan berkelanjutan.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.