NativZen
Advertising Area

Telkomsel Gelar Poin Festival 2023 di Summarecon Mall Serpong

Untuk tahun kedua, Telkomsel kembali menggelar Poin Festival yang menghadirkan sejumlah program dan kegiatan menarik.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Untuk tahun kedua, Telkomsel kembali menggelar Poin Festival yang menghadirkan sejumlah program dan kegiatan menarik. Masih berlangsung di tempat yang sama seperti tahun lalu, di Summarecon Mall Serpong, Poin Festival 2023 ini digelar pada 15-17 Desember 2023.

Sebagai program loyalitas, Poin Festival 2023 yang digelar di penghujung tahun ini merupakan wujud semangat Telkomsel dalam memberikan pelayanan terbaik secara berkelanjutan bagi pelanggan melalui beragam produk serta layanan unggulannya.

“Poin Festival 2023 yang kembali digelar di Summarecon Mall Serpong merupakan wujud terima kasih Telkomsel atas segala kepercayaan yang telah diberikan oleh seluruh pelanggan,” ucap Filin Yulia, Vice President Consumer Business Telkomsel Area Jabodetabek Jabar.

Lebih lanjut, Filin juga menyebutkan bahwa program loyalitas ini dihadirkan untuk semakin melengkapi keseruan dan kebahagian pelanggan dalam menyambut momen Hari Raya Natal 2023 dan memperkuat semangat dalam menyambut Tahun Baru 2024.

Pada gelaran Poin Festival 2023, pelanggan dapat menikmati berbagai rewards dan program menarik hanya dengan menukarkan Telkomsel Poin dan Poin myIndiHome. Tahun ini, program tersebut dibuka dengan Lucky Draw yang berlangsung pada 1 November – 31 Desember 2023.

Pelanggan Telkomsel yang ingin mengikuti program ini dapat melakukan penukaran 1 Telkomsel Poin di aplikasi MyTelkomsel, sedangkan untuk pelanggan IndiHome dapat menukarkan poinnya melalui aplikasi myIndiHome.

Pengundian pemenang akan dilakukan pada 24 Januari 2024, dan akan diumumkan melalui situs resmi www.telkomsel.com serta media cetak nasional. Melalui penukaran poin, pelanggan berkesempatan untuk memenangkan hadiah utama, yakni 1 unit BMW 320i.

Poin Festival 2023 di Summarecon Mall Serpong juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan
lainnya seperti Poin Jajan Festival. Kegiatan ini memberikan pengalaman langsung kepada pelanggan untuk menukarkan poin di tenant lokal yang menyediakan beragam kuliner.

Tak hanya itu, Telkomsel juga menyelenggarakan Konser Akhir Tahun 2023 yang menghadirkan sejumlah pertunjukan musik serta hiburan dari musisi dan artis ternama, seperti Kaleb J, Cokelat, Vierratale, Seventeen, dan D’Masiv.

“Ayo datang ke acara offline Poin Festival 2023 di Summarecon Mall Serpong. Manfaatkan waktu tiga hari, 15 hingga 17 Desember 2023 untuk Semangat Abisin Poin. Beragam hadiah menarik sudah dipersiapkan oleh Telkomsel,” tutup Filin.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.