NativZen
Advertising Area

ThinkBook Twist Hadir Resmi di Indonesia, Harga Rp31 Jutaan

Lenovo memberikan solusi untuk mereka yang sedang mencari laptop bisnis, namun punya desain stylish dengan menghadirkan ThinkBook Twist.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Saat ini laptop sudah menjadi perangkat utama bagi banyak orang dalam menyelesaikan pekerjaan mereka, baik di kantor atau pun di rumah. Oleh karena itu, sangat penting memiliki laptop multifungsi untuk mendukung kelancaran aktivitas kamu.

Apalagi jika kamu pebisnis muda atau seorang yang sering bekerja secara mobile, memilih laptop dengan stylish, ringan, dan performa powerful adalah suatu keharusan. Nah! Lenovo memberikan solusinya dengan menghadirkan ThinkBook Twist.

Laptop ini hadir tidak hanya memiliki durabilitas yang tinggi, tetapi juga memiliki beragam keunggulan yang membuat penggunanya lebih produktif, efisien dan tetap tampil stylish. Ya! ThinkBook Twist tentunya hadir sebagai laptop dambaan kebanyakan orang.

“Saat ini pekerja maupun pebisnis muda sangat sering bekerja secara mobile, seperti di cafe atau co-working space. Tentunya, mereka ini membutuhkan satu perangkat yang nyaman,” ujar Benny Effendi, 4P Small Medium Business Lenovo Indonesia.

Lebih lanjut Benny menambahkan oleh karena itu Lenovo menghadirkan ThinkBook Twis. Laptop ini mengedepankan portabilitas kemudahan bagi penggunaan bagi pekerja dan pebisnis muda agar tetap produktif dan tampil stylish.

ThinkBook Twist merupakan laptop bisnis multifungsi dengan desain dua layar. Laptop ini berbodi alumunium dengan bobot 1,35 kg dan telah memenuhi standar durabilitas militer MIL-STD 810 H yang memastikannya kuat, namun tetap membawa tampilan stylish.

Tidak hanya bodinya saja, kekuatan engsel layar yang dapat diputar hingga 360 derajat juga tidak perlu diragukan lagi. Selain itu, layar sekundernya tahan terhadap goresan yang dapat mengurangi kekhawatiran ketika membawa laptop ini ke berbagai tempat saat bekerja. 

ThinkBook Twist oleh Lenovo ditempatkan sebagai laptop bisnis dan untuk dapur pacunya, laptop ini telah ditenagai prosesor Intel Raptor Lake U15. Ada dua pilihan yang ditawarkan kepada pengguna, yakni Intel Core i5 atau intel Core i7.

Sementara itu, untuk media penyimpanannya, Lenovo telah membekali ThinkBook Twist ini dengan SSD 512 GB/1 TB, dan juga sudah mengoperasikan Windows 11. Lptop ini juga memiliki dua buah konektor USB-C dan sebuah audio jack 3.5 mm.

Bagi kamu yang ingin menikmati lagu atau film favorit melalui layanan streaming pada laptop ini, Lenovo telah membekali ThinkBook Twist dengan Dual Speaker yang membawa teknologi Lenovo Sound. Sementara, kedua layar yang diusung laptop ini terdiri dari layar OLED dan E-ink.

Berbeda dengan seri sebelumnya, E-ink pada ThinkBook Twist kali ini menampilkan lebih banyak warna dan memiliki kemampuan touchscreen. Sementara itu, permukaan kedua layarnya juga sudah dilengkapi dengan lapisan anti glare.

Jika kamu tertarik menggunakan Lenovo ThinkBook Twist ini untuk menyelesaikan semua tugas, laptop ini punya 4 mode penggunaan. Ini terdiri dari notebook mode, typewriting mode, OLED windows tablet mode dan e-paper mode.

Untuk e-ink windows mode cocok buat kamu yang lagi mengerjakan dan membaca dokumen secara mobile dan jauh dari tempat pengisian daya sehingga dapat menghemat daya dan nyaman di mata karena layar ini tidak memancarkan bluelight.

Sedangkan OLED windows tablet mode, sesuai dengan namanya tablet mode, bisa digunakan dalam bentuk tablet. Ini cocok untuk menonton film, menggambar dan menyelesaikan pekerjaan ringan saat kamu bawa kemana-mana.

Selain bisa digunakan dengan pilihan banyak mode, Thinkbook Twist juga didukung dengan stylus bawaan digital pen 3.0 yang dapat digunakan baik pada layar OLED maupun layar e-ink. Jelas, ini akan mempermudah kamu untuk menggambar atau mengedit dokumen.

Lebih lanjut mengenai Lenovo ThinkBook Twis, kamu dapat mengakses https://techtoday.lenovo.com/id/in/thinkbook-plus. Sementara untuk harganya, laptop dengan dukungan dua layar ini dibanderol seharga Rp31.749.000.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.