NativZen
Advertising Area

Melalui ‘H3RO Gaming Academy’ Tri Mau Cetak Pro Player E-sport

Indosat melalui brand Tri bekerja sama dengan Akademi Garudaku melanjutkan komitmennya untuk menghadirkan ‘H3RO Gaming Academy’.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Indosat melalui brand Tri bekerja sama dengan Akademi Garudaku melanjutkan komitmennya untuk menghadirkan ‘H3RO Gaming Academy’. Ini digelar sebagai upaya untuk terus memberdayakan lebih banyak talenta muda esports Indonesia.

Program H3RO Gaming Academy ini merupakan kelanjutan dari turnamen H3RO Esports 4.0, di mana para peserta dan pemenang akan mendapatkan coaching e-sports untuk bisa menjadi high-performing dan player profesional.

Seperti dikatakan oleh Ritesh Kumar Singh, Director & Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison bahwa program H3RO yang telah berlangsung sejak tahun 2020 lalu terbukti mampu menghasilkan talenta e-sports berkelas dunia.

“Kami konsisten menjaring talenta muda dengan program lanjutan H3RO Gaming Academy. Didukung oleh jaringan Tri dan rangkaian produk H3RO, program ini merupakan bentuk nyata kami dalam memberi dukungan terhadap ekosistem e-sports Indonesia,” ujar Ritesh.

Sementara itu, Robertius Aditya, Head of Garudaku Academy juga merasa bangga karena bisa terlibat dalam program H3RO Gaming Academy. Harapannya ini bisa menjadi wadah bagi para calon atlet e-sports atau rookie untuk mengembangkan minat dan prestasi mereka.

“Kolaborasi pembinaan ini juga kami harapkan dapat beriringan dengan pendidikan formal para atlet e-sports, sekaligus menciptakan sinergi yang berkelanjutan antara pemerintah dan pihak swasta dalam memberikan dukungan menyeluruh bagi ekosistem e-sports,” ucap Aditya.

Pengalaman manis dan berkesan mengikuti H3RO Gaming Academy yang digelar oleh Tri juga sudah dirasakan langsung oleh Michael Ardy Susanto, anggota Gunadarma Esports Tinfo, peraih gelar Juara 1 H3RO Rookie Tournament 2023.

“Pengalaman mengikuti H3RO Gaming Academy bersama Akademi Garudaku sangat berkesan. Kami mendapat pengalaman belajar Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) secara langsung untuk memaksimalkan potensi serta strategi dalam permainan,” ungkap Michael.

H3RO Gaming Academy menggandeng Coach David Ananda atau yang akrab dengan nama ‘Lordshifu’. Hadir di H3RO Gaming Academy kali ini, Coach David akan mengasah keterampilan gaming para pemain e-sports.

Akademi ini sudah berjalan sejak dari 22 November, dan akan berakhir pada 20 Desember 2023. H3RO Gaming Academy kali ini fokus membahas silabus game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) yang dikembangkan oleh Moonton.

Sebagai operator yang memberikan pengalaman mobile lifestyle untuk mendukung generasi muda dalam mengembangkan potensi mereka, Tri melengkapi ekosistem H3RO dengan kartu perdana dan paket isi ulang H3RO Pro dan H3RO Unlimited.

Pelanggan dapat memperoleh kartu perdana H3RO melalui 3Store, perdana.tri.co.id, retailer terdekat, maupun platform e-commerce. Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkan paket isi ulang H3RO PRO dan Unlimited melalui aplikasi bima+, 3Store, retailer, dan platform e-commerce lainnya.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.