NativZen
Advertising Area

Tukar Poin, Telkomsel Siapkan Hadiah 1 Unit BMW 320i

Poin Festival 2023 sebagai bagian dari program loyalitas Telkomsel punya serangkaian acara menarik yang ditujukan untuk pelanggan.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Sebagai wujud apresiasi atas kesetiaan pelanggan, Telkomsel menggelar Poin Festival 2023. Gelaran tukar poin yang menghadirkan serangkaian aktivitas dan program spesial yang memberikan keseruan serta keuntungan ini bisa diikuti pelanggan Telkomsel dan IndiHome.

Nah! Bagi kamu pelanggan Telkomsel dan IndiHome yang tertarik ngabisin poin di acara Poin Festival 2023 yang digelar secara offline, bisa datang ke Mall Summarecon Serpong. Acara ini digelar selama tiga hari, mulai 15 hingga 17 Desember 2023.

“Poin Festival 2023 sebagai bagian dari program loyalitas ini telah kami persiapkan dengan serangkaian acara menarik yang ditujukan untuk pelanggan Telkomsel dan IndiHome,” jelas Lolyta Sihite, GM Loyalti & Device Partnership Telkomsel.

Lebih lanjut, Lolyta menjelaskan bahwa Poin Festival pada tahun ini yang bisa diikuti oleh pelanggan Telkomsel dan IndiHome disemarakkan dengan enam program unggulan, yakni Lucky Draw, Cuan Hepi, eParcel, Kuota Hepi, Poin Donation, dan Poin Festival Event.

Poin Festival Lucky Draw sudah dimulai sejak 1 November dan akan berakhir 31 Desember 2023. Bagi pelanggan yang tertarik mengikuti program undian ini caranya sangat mudah, hanya perlu menukar 1 poin untuk satu kupon undian.

“Pelanggan Telkomsel yang ingin mengikuti program ini dapat melakukan penukaran 1 Telkomsel Poin di aplikasi MyTelkomsel, sedangkan untuk pelanggan IndiHome dapat menukarkan poinnya di aplikasi myIndiHome,” jelas Lolyta.

Pengumuman pemenang akan dilakukan pada 24 Januari 2024. Total hadiah dalam program Lucky Draw ini mencapai 284 hadiah, dengan hadiah utama 1 unit BMW 320i. Telkomsel juga mempersiapkan hadiah lainnya, seperti 4 unit Toyota Yaris Cross dan 12 iPhone 15 Pro.

Sementara itu, program lainnya, yakni Cuan Hepi, Telkomsel mengajak pelanggan setianya untuk tukar poin guna mendapatkan diskon voucher dari berbagai merchant. Tak main-main, pelanggan berkesempatan untuk menikmati diskon hingga jutaan rupiah.

“Kami juga mengadakan program eParcel yang bisa dimanfaatkan oleh pelanggan untuk memberikan kado istimewa bagi orang terkasih. Cukup kirim parcel hanya dengan tukar poin. Periode penukaran poin kami buka hingga 31 Desember 2023,” tambah Lolyta.

Program lainnya yang tentu juga tak kalah menarik dari Poin Festival 2023 ini adalah Kuota Hepi. Pelanggan bisa mendapatkan ekstra kuota hingga 23GB. Cara berpartisipasi juga sangat mudah, cukup dengan tukar 1 poin yang dimilikinya.

Nah! Bagi pelanggan Telkomsel dan IndiHome yang ingin berdonasi, Poin Festival 2023 garapan Telkomsel ini juga disemarakkan dengan Poin Donation. Penukaran poin pelanggan akan digunakan untuk penanaman pohon serta pengobatan gratis.

“Poin Festival 2023 juga kami isi dengan kolaborasi bersama BenihBaik dan Kitabisa. Ini berupa penanaman pohon dan pengobatan gratis. Pelanggan bisa berdonasi lewat penukaran poin hingga 31 Desember 2023. Tukar 50 poin untuk berdonasi Rp5000,” jelas Lolyta.

Poin Festival 2023 yang digelar Telkomsel di Mall Summarecon Serpong mengangkat tema “Semangat Abisin Poin” juga dimeriahkan dengan Poin Festival Event. Aktivitas offline ini diramaikan oleh 30 merchant UMKM jajan/kuliner dan pertunjukan musik.

“Kami mengajak pelanggan Telkomsel dan IndiHome untuk menukarkan poin yang mereka miliki dan rasakan keseruan yang kami hadirkan di Festival 2023. Pelanggan bisa menukar poin untuk mendapatkan beragam hadiah menarik, atau berdonasi untuk sesama,” pungkas Lolyta.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.