NativZen
Advertising Area

Pengembang Aplikasi Android Ungkap Desain Nothing Phone 2a

Adalah developer aplikasi Android Dylan Roussel yang berkicau via platform X (sebelumnya Twitter) untuk perlihatkan desain Nothing Phone 2a.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Beberapa minggu belakangan ini pemberitaan seputar teknologi dan ponsel pintar di pasar global diramaikan dengan rumor yang berkaitan dengan Nothing. Ya! Nothing dikabarkan sedang menggarap ponsel pintar murahnya, Nothing Phone 2a.

Kini bocoran terbaru akan memberi pencerahan kepada mereka para penggemar perangkat Nothing, terutama terkait dengan desain dan chipset yang digunakan. Adalah developer aplikasi Android Dylan Roussel yang berkicau via platform X (sebelumnya Twitter).

Roussel membagikan bocoran animasi yang diyakini sebagai Nothing Phone 2a. Animasinya tidak terlalu detail, tetapi cukup memberi kita beberapa hal yang patut untuk diketahui. Selain itu, Roussel juga berbagi tentang chipset, code name, nomor model dan lainnya.

Dimulai dari animasinya, kita bisa melihat bagian depan dan belakang ponsel pintar tersebut. Tidak banyak yang bisa dilihat pada bagian depan, namun tampaknya bagian belakang akan memiliki desain yang berbeda dari Nothing Phone 2.

Perbedaan yang paling menonjol adalah penempatan kamera belakang dan jumlah Glyph sebagai lampu LED yang menempel pada bodi perangkat. Tidak seperti model sebelumnya, tampaknya Phone 2a akan punya pengaturan kamera ganda horizontal yang sejajar di tengah.

Hal itu tampaknya sejalan dengan bocoran sebelumnya yang diberikan oleh Yogesh Brar, yang mengatakan hal serupa. Sedangkan untuk Glyph, ponsel pintar ini mungkin hanya akan punya tiga bagian Glyph, yang menempel dan bisa menyala pada bodi belakang perangkat.

Roussel juga mengatakan bahwa Nothing Phone 2a akan ditenagai Dimensity 7200. Ini sekaligus menjadikan Phone 2a sebagai ponsel pintar buatan Nothing yang menggunakan chipset racikan MediaTek. Nomor modelnya A142, dengan codename Pacman atau Aero.

Bocoran sebelumnya menunjukkan bahwa ponsel murah dari Nothing tersebut mungkin memiliki punch-hole yang dipasang terpusat di atas layar. Juga diyakini bahwa ponsel pintar tersebut akan meminjam elemen desain dari Phone 1 dan 2.

Sementara itu, bocoran sebelumnya juga terungkap bahwa Nothing Phone 2a akan dikemas dengan layar OLED verukuran 6,7 inci. Untuk sektir kamera, akan ada pengaturan kamera ganda 50MP, serta baterai berkapasitas 4.920 mAh.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.