NativZen
Advertising Area

POCO Luncurkan Kampanye Bertajuk #SiPalingGesit

Tak ada kata melambat, POCO di akhir tahun ini terus membuat kejutan dengan meluncurkan kampanye bertajuk #SiPalingGesit.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Tahun 2023 akan segera berakhir, dan kita bersiap-siap untuk menyambut kehadiran tahun 2024. Meski begitu, tidak ada kata “melambat” dari POCO di akhir tahun 2023 ini. Ini dibuktikan oleh POCO dengan menggelar kampanye #SiPalingGesit.

Kampanye ini digelar oleh POCO untuk terus mengajak anak muda beraksi. Ini selaras dengan gaya hidup anak muda kini, yang tidak cuma suka sama hal-hal yang keren, tetapi juga cepat. Itulah yang ingin ditunjukkan oleh POCO dalam kampanye ini.

“Kami di POCO mendengarkan para pengguna, terutama anak-anak muda POCO Fans, yang semakin ke sini semakin suka sama segala sesuatu yang bukan keren belaka tapi juga serba cepat,” ujar Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO Indonesia.

Selama ini POCO selalu menghadirkan perangkat dengan performa ekstrem, dan harga ekstrem. Melalui #SiPalingGesit ini, POCO berjanji untuk menjaga eksistensi karakter tersebut, serta disesuaikan dengan kebutuhan sekaligus kemampuan kantong anak muda di Indonesia.

Karena itu, POCO merealisasikan dengan ponsel pintar yang punya RAM besar pada semua lini produk POCO, termasuk yang low-end sekalipun, sehingga urusan multitasking jadi lancar. Selain itu, juga didukung chipset yang stabil, termasuk untuk bermain game.

Ya! Andi juga menambahkan bahwa kinerja chipset juga menjadi elemen kunci. Dengan memilih chipset yang handal, POCO secara konsistem mampu memberikan pengalaman yang luar biasa dalam hal kecepatan, responsivitas, dan kemampuan multitasking.

Untuk sektor kamera, ini pun tak luput dari perhatian POCO. Ponsel pintar yang dipasarkan oleh POCO telah dibekali dengan kamera berkualitas untuk menciptakan hasil jepretan yang jernih. Ditambah baterai yang mumpuni, ponsel pintar POCO tidak cepat low-bat.

“Dengan performa dan harga yang paling ekstrem di kelasnya, saya percaya kalau ponsel pintar POCO bisa menjadi #SiPalingGesit, idaman semua anak muda Indonesia. Karena itu, nantikan keseruan kampanye ini,” pungkas Andi.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.