NativZen
Advertising Area

Smart Edge Blending Bikin The Freestyle 2.0 Jadi Menarik

Peningkatan yang WOW pada The Freestyle 2.0 dari Samsung ini adalah hadirnya fitur baru, Smart Edge Blending.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Tidak melulu TV layar besar hadir dengan form factor yang besar, Samsung punya inovasi menarik yang ditawarkan kepada konsumen setianya. Ya! Raksasa elektronik asal Korea Selatan ini baru saja menggulirkan The Freestyle 2.0.

Perangkat smart entertainment on-the-go generasi kedua ini datang dengan All Around Design. Ya! Tak sekadar potabel, The Freestyle 2.0 ini punya desain kompak, dan round dari The Freestyle sehingga membuat konten pada perangkat ini bisa diproyeksikan di mana saja.

“Gunakan The Freestyle 2.0 ini untuk nobar film bersama keluarga saat pesta tahun baru. Bisa juga buat nonton pertandingan olahraga bersama teman-teman tongkrongan,” ujar Ubay Bayanudin, Head of Product – AV Business, Samsung Electronics Indonesia.

Lebih jauh, Ubay juga menambahkan bahwa perangkat portabel ini bisa membantu orang tua untuk mengajak anaknya belajar dengan cara-cara yang lebih menyenangkan, seperti memutar video-video dokumenter tentang hewan atau tumbuhan dari YouTube.

Sebagai perangkat entertainment on-the-go, pengguna The Freestyle generasi kedua yang hobi camping juga bisa membawa perangkat ini. Dengan begitu, pengguna bisa punya tambahan ide aktivitas saat berada di outdoor.

“Selain buat nonton, The Freestyle 2.0 ini juga bisa membangun ambience tertentu dengan fitur Ambient Mode. Undang teman dan keluarga ke pesta tahun baru di rumah dan gunakan The Freestyle 2.0 untuk membangun suasana pesta,” tambah Ubay.

The Freestyle 2.0 yang terpasang di ruang pesta bisa dengan mudah digunakan untuk menampilkan efek cahaya, gambar latar tertentu, atau memutar slide foto-foto keluarga selama setahun sebelumnya. Dengan begitu, pesta tahun baru semakin meriah. 

Jika pengguna ingin menonton film kesukaannya bersama teman atau keluarga dengan Freestyle 2.0 dan menginginkan layarnya lebih lebar, gabungkan saja dua buah Freestyle 2.0 dengan fitur Smart Edge Blending. Pengguna akan mendapatkan layar lebih lebar.

“Peningkatan yang WOW pada The Freestyle 2.0 ini adalah hadirnya fitur baru, Smart Edge Blending. Ini memungkinkan pengguna menggabungkan dua perangkat The Freestyle secara wireless serta menghadirkan tampilan hingga 160 inci dan screen ratio 21:9,” pungkas Ubay.

The Freestyle 2.0 kini mampu menghadirkan antarmuka 22% lebih cepat dan 59% lebih cepat dalam meluncurkan aplikasi, dibandingkan generasi sebelumnya. Menariknya lagi, Freestyle generasi kedua ini memiliki durasi lamp life hingga 30 ribu.

Di Indonesia, The Freestyle 2.0 sudah dipasarkan sejak akhir November lalu seharga Rp12.999.000. Untuk pembelian smart entertainment on-the-go ini, konsumen juga akan mendapatkan cashback Rp1 juta. Dapatkan pula penawaran terbatas Battery Pack senilai Rp1,5 juta.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.