NativZen
Advertising Area

ThinkBook 14s Yoga Gen 3 IRU Dibanderol Rp19 Jutaan

Di pasar Indonesia, Lenovo telah memperkaya lini laptop convertible dengan menghadirkan ThinkBook 14s Yoga Gen 3 IRU.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Di pasar Indonesia, Lenovo telah memperkaya lini laptop convertible dengan menghadirkan ThinkBook 14s Yoga Gen 3 IRU. Tak hanya datang sebagai laptop convertible, ThinkBook 14s Yoga Gen 3 IRU ini juga membawa desain yang stylish sehingga cocok untuk pebisnis muda.

ThinkBook 14s Yoga Gen 3 IRU yang juga diperuntukkan bagi para pekerja remote ini telah dibekali beragam dukungan fitur bisnis unggulan. Oleh karena itu, laptop bisnis ini juga memungkinkan penggunanya untuk produktif di mana saja. 

“ThinkBook 14s Yoga Gen 3 IRU hadir sebagai inovasi berkelanjutan dari seri lini ThinkBook Lenovo dengan smarter technology for all,” jelas Benny Effendi, 4P Small Medium Business Lenovo Indonesia melalui rilis yang diterima oleh nativzen.

Untuk meningkatkan pengalaman pengguna, khususnya para pekerja remote yang membutuhkan laptop portable serbaguna dengan desain stylish, ThinkBook 14s Yoga Gen 3 IRU punya bobot ringan, performa unggulan, hingga tingkat keamanan yang memadai.

Bukan hanya fleksibel dari segi ukuran, ThinkBook 14s Yoga Gen 3 IRU juga mengusung dukungan convertible yang bisa dilipat hingga 360 derajat dengan 4 mode penggunaan, antara lain tablet, notebook, tent dan presentasi, menyesuaikan kebutuhan penggunanya.

Nah! Untuk dapur pacunya, laptop bisnis ini telah dibekali prosesor 13th Gen Intel Core i7 dan penyimpanan SSD hingga 1TB, serta dukungan slot Dual SSD. Karena itu, ThinkBook 14s Yoga Gen 3 IRU sanggup melakukan pekerjaan multitasking selama seharian penuh.

Dilengkapi juga dengan smart pen yang terletak di samping kanan bodi laptop sehingga membuatnya tidak mudah hilang ataupun ketinggalan. Fungsi smart pen ini untuk mempermudah pengguna dalam aktivitas seperti menulis dan menggambar.

ThinkBook 14s Yoga Gen 3 IRU mengusung layar touch screen Full HD 14 inci, menawarkan kecerahan 300 nits, cakupan warna 100% sRGB dan dukungan Dolby Vision. Layarnya juga sudah dilindungi oleh Corning Gorilla Glass.

Selain itu, laptop ini juga dilengkapi dengan koneksi Wi-Fi 6 yang membuatnya memiliki kecepatan koneksi yang lebih cepat. Bagian bodi sampingnya terdapat port USB 3.2 Type C dan Type A yang mendukungnya lebih cepat saat mentransfer data.

Tidak hanya itu, ThinkBook 14s Yoga Gen 3 IRU dari Lenovo ini juga memiliki multi-finger gestures. Dukungan fitur tersebut semakin mempermudah pergerakan pengguna seperti pinching, berpindah hingga mengubah ukuran di seluruh aplikasi.

Tak ketinggalan, Lenovo juga membekali laptop bisnis terabrunya ini dengan internal whisper dan noise cancellation pada mikrofon, fitur mikrofon multi-mode, dan speaker harman® yang menghadirkan audio yang sangat jernih.

Hadir dengan eksterior logam tiga sisi, membuat ThinkBook 14s Yoga Gen 3 IRU ramping, dan bobotnya hanya 1,5 kg. Laptop ini tersedia dalam warna menarik yakni Mineral Grey dan di pasar Indonesia, laptop ini dijual dengan harga Rp19.379.000.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.