NativZen
Advertising Area

Urban Republic Mulai Buka Pre-Order Razer Kitsune

Razer Kitsune adalah aksesoris game fighting terbaru yang memang direkomendasikan untuk para penggemar game hingga atlet e-sport profesional.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Lagi dan lagi, Erajaya Active Lifestyle melalui brand ritelnya, Urban Republic kembali memanjakan para penikmat game di Indonesia. Ya! Erajaya Active Lifestyle telah mengumumkan pre-order Razer Kitsune yang dibuka mulai hari ini, Senin, (18/12).

Razer Kitsune adalah aksesoris game fighting terbaru yang memang direkomendasikan untuk para penggemar game hingga atlet e-sport profesional. Hal ini bukan tanpa alasan, karena Razer Kitsune memiliki kontrol yang presisi, sekaligus reponsif.

“Urban Republic serius mengembangkan kategori produk gaming dan terus melengkapi line-up portofolio-nya. Kitsune kami yakini akan diterima dengan baik oleh para gamer kasual hingga atlet e-Sports yang ingin menjadi juara,” ujar CEO Erajaya Active Lifestyle, Djohan Sutanto.

Lebih lanjut, Djohan menambahkan bahwa pelanggan setia yang mengunjungi gerai Urban Republic di Ashta, Kota Kasablanka, Mall Bali Galeria, Mall Kelapa Gading dan Teuku Umar Denpasar, bisa mencoba langsung Kitsune di area Game Experience Zone, di Urban Republic.

Untuk kalian yang belum tahu Kitsune, ini merupakan arcade controller yang sepenuhnya berisi tombol berteknologi optical switch dengan teknologi dari Razer, yang didesain untuk memenuhi kebutuhan penggemar game fighting.

Pengendali ini menawarkan presisi sekaligus memiliki bentuk yang ringkas agar mudah dipasang maupun disimpan. Penggunaan tombol optical switch pada Kitsune memastikan pengguna bisa memberikan input secara tepat dan mengurangi terjadinya kesalahan.

Hasilnya, mereka mampu mengeksekusi gerakan yang rumit secara mudah. Menggunakan teknologi optical switch, Kitsune memungkinkan pengguna untuk memberikan input secara presisi dan cepat untuk mengungguli lawan dari setiap kesempatan yang muncul.

Kitsune memiliki form factor yang ringkas sehingga mudah dipindahkan dan dimainkan di mana saja. Ukurannya muat untuk dimasukkan ke dalam tas ransel, serta kabel USB Type-C yang bisa dilepas yang memudahkan untuk dikemas maupun dipasang dengan segera.

Fitur Cable Security Clasp dan Tournament Lock Switch memastikan pengguna untuk terhindar dari resiko koneksi yang putus tiba-tiba atau input yang tidak diinginkan selama kompetisi berlangsung. Dengan demikian, pengguna tidak perlu risau saat bertanding.

Razer Kitsune ditawarkan seharga Rp5.199000, dan pelanggan yang melakukan pre-order berkesempatan mendapatkan promo cashback Rp1 juta. Pemesanan bisa dilakukan di gerai Urban Republic, eraspace.com dan official store Urban Republic di platform Tokopedia.

Periode pre-order yang dilakukan di gerai Urban Republic berlangsung hingga 31 Desember 2023 dan produk bisa diambil 6 Januari 2024. Sementara pre-order via eraspace.com dan Tokopedia berlangsung hingga 5 Januari 2024 dan produk akan dikirim 11 Januari 2024.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.