NativZen
Advertising Area

EZVIZ Hadirkan Tiga Perangkat Smart Cleaning Terbaru di Indonesia

Sebagai salah satu penyedia perangkat pintar, EZVIZ telah resmi meluncurkan tiga perangkat smart cleaning di Indonesia.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Membereskan rumah di akhir pekan dan ditemani perangkat pintar yang bisa diperintah untuk membersihkan lantai tentunya akan menjadi aktivitas yang menyenangkan. Ya! Hal itu bisa kamu lakukan di era modern saat ini. Jadi, kamu tak perlu keluar banyak tenaga.

Nah! EZVIZ punya solusinya. Sebagai salah satu penyedia perangkat pintar, EZVIZ telah resmi meluncurkan EZVIZ RS2 Robot Vacuum & Mop Combo, EZVIZ RH2 Smart Cordless Wet & Dry Vacuum Cleaner, dan EZVIZ RE5 Plus Robot Vacuum & Mop Combo di pasar Indonesia

Sebelum diluncurkan ke Indonesia, ketiga produk smart cleaning buatan EZVIZ ini pertama kali diperkenalkan dan unjuk gigi kemampuannya pada ajang pameran consumer eletronik terbesar di dunia, IFA 2022 di Berlin, Jerman.

“Peluncuran ketiga smart cleaning ini menandakan kebangkitan EZVIZ ke dalam industri smart cleaning. Sebelumnya, EZVIZ sudah memasuki industri ini dengan meluncurkan pembersih vakum tanpa kabel pertama yaitu RH1,” George Wu, Country Manager EZVIZ Indonesia.

EZVIZ RS2 Robot Vacuum & Mop Combo

EZVIZ RS2 Robot Vacuum & Mop Combo merupakan robot pembersih ruangan yang dapat menyapu, menyedot debu dan mengepel. Dengan bantuan perangkat pintar ini, penggunanya dapat membersihkan lantai dan karpet yang susah dijangkau.

Menariknya lagi, perangkat smart cleaning yang diproduksi oleh EZVIZ ini telah didukung oleh berbagai teknologi robotik yang mengotomatisasi pemasangan dan pelepasan mop pel, pembersihan dan pengeringan udara, serta pengisian ulang.

Menariknya lagi, EZVIZ juga sudah melengkapi RS2 Robot Vacuum & Mop Combo ini dengan charger dock multifungsi. Oleh karena itu, robot vacuum besutan EZVIZ ini bisa melakukan pembersihan diri sendiri, pengisian daya, dan penyimpanan.

Dengan bantuan charger dock multifungsi, EZVIZ RS Robot Vacuum & Mop Combo dapat menginstal otomatis dua bantalan mop putarannya setiap kali diatur untuk membersihkan lantai dan melepaskannya secara otomatis setelah menyedot area berkarpet.

“RS EZVIZ Robot Vacuum & Mop Combo ini merupakan salah satu robot vacuum pintar yang paling cerdas. Sebab, perangkat smart cleaning ini juga mampu memetakan ruangan dan membuat rutinitas pembersihan dengan efektif secara otomatis,” jelas George.

EZVIZ RH2 Smart Cordless Wet & Dray Vacuum Cleaner

Perangkat smart cleaning berikutnya yang diluncurkan oleh EZVIZ adalah RH2 Smart Cordless Wet & Dry Vacuum Cleaner. Ini merupakan vacuum cleaner basah dan kering yang dapat membersihkan seluruh lantai ruangan di rumah.

Sesuai namanya, EZVIZ RH2 Smart Cordless Wet & Dry Vacuum Cleaner tidak memiliki kabel yang memudahkan para penggunanya dalam menggunakan alat pembersih ini. Ini salah satu kelebihan yang ingin ditonjolkan pada smart cleaning yang dikeluarkan oleh EZVIZ.

RH2 Smart Cordless Wet & Dry Vacuum Cleaner dilengkapi sejumlah fitur pintar seperti kecepatan motor brushless hingga 72.000 RPM, tanki air ganda besar, Electrolyzed Water Cleaning, Smart Suction & Water Flow Control, dan banyak lagi.

Karena merupakan perangkat Mop 3-in-1, RH2 menyediakan mode pembersihan untuk menyedot debu serta cairan yang tumpah di lantai, menyapu, serta mengepel lantai. Sama seperti RS2, EZVIZ RH2 juga dapat membersihkan diri sendiri dari kotoran dan bakteri.

Menariknya lagi, EZVIZ RH2 tidak pernah membersihkan ruangan dengan kepala pel yang kotor. Karena robot pembersih ini telah dibekali 16 unit semprotan air pada kepala pembersih yang terus menerus membilas kotoran yang ada.

EZVIZ RE5 Plus Robot Vacuum & Mop Combo

Smart cleaning ketiga yang diluncurkan EZVIZ di Indonesia adalah EZVIZ RE5 Plus Robot Vacuum & Mop Combo. Ini merupakan robot pintar yang mengombinasikan vakum dan pel dalam satu perangkat, sehingga membantu rutinitas membersihkan rumah jadi hemat waktu.

EZVIZ RE5 Plus Robot Vacuum & Mop Combo ini mengusung desain ramah lingkungan. Sebab EZVIZ mengemas perangkat smart cleaning menggunakan bahan daur ulang Plastik PCR yang jumlahnya setara dengan 16 botol air plastik.

Bahan plastik ini digunakan pada pelat belakang RE5 Plus Robot Vacuum & Mop Combo yang dapat membantu mengurangi polusi plastik. EZVIZ RE5 Plus memang agak mirip seperti EZVIZ RS2, namun dijual dengan harga yang lebih ekonomis.

“Dari hasil penjualan RE5 Plus, EZVIZ berkontribusi terhadap bumi dengan menanam pohon dan memberdayakan pertanian lokal melalui EZVIZ Global Forest Plan. Rata-rata, kami menanam dua pohon sehari dengan mitra ramah lingkungan kami, yaitu Treedom,” pungkas George.

EZVIZ RE5 ini menawarkan sejumlah fitur andalan seperti kekuatan sedot hingga 4.000 Pa, tangki air besar, dan navigasi cerdas. Berfungsi sebagai vakum, RE5 Plus secara efektif mampu menghilangkan debu, bulu hewan peliharaan, dan kotoran yang menempel di karpet.

Robot ini memiliki tangki yang mampu menampung air bersih 300ml untuk mengepel seluruh lantai rumah pengguna. Mirip seperti RS2 dan RH2, RE5 Plus juga mampu membersihkan diri dengan mengosongkan tempat sampah secara otomatis hingga 90 hari pemakaian.

Ketersediaan EZVIZ Smart Cleaning

Seluruh smart cleaning EZVIZ RS2, RE5 Plus dan RH2 dapat kamu beli langsung secara online di EZVIZ Official Store yang ada di Tokopedia, Shopee, Lazada, TikTok Shop atau EZVIZ Store terdekat. Untuk informasi lebih lanjut, kamu dapat mengakses https://www.ezviz.com/id.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.