NativZen
Advertising Area

AI Bantu Agoda Bikin 10 Destinasi Terindah Liburan Akhir Tahun

Agoda telah membuat 10 pilihan destinasi terbaik, yang tak hanya menawarkan pemandangan indah, tetapi juga pesta yang meriah.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Libur Natal dan Tahun Baru, kamu bersama keluarga atau teman mau kemana? Tak perlu pusing, kamu dapat meminta bantuan Agoda, platform perjalanan digital yang menyediakan banyak destinasi menarik diseluruh dunia.

Nah! Agar perjalanan liburan Natal atau Tahun Baru kamu semakin mengasyikkan, Agoda telah memanfaatkan teknologi kecerdasan buatan alias AI untuk mengungkapkan daftar destinasi terbaik di seluruh dunia, sehingga membuat momen liburan yang tak terlupakan.

Ditujukan bagi kaum jet-setter, penggemar pesta, dan mereka yang mencari suasana yang ramah keluarga, Agoda telah membuat 10 pilihan destinasi terbaik, yang tak hanya menawarkan pemandangan indah, tetapi juga pesta yang meriah.

Gambar ini di-generate menggunakan AI.

Mulai dari kembang api ikonik di atas Sydney Harbour hingga momen ball drop legendaris di Times Square, semua daftar destinasi tersebut menyajikan beragam ide pengalaman budaya dan pertunjukan yang memukau. Termasuk bersenang-senang semalam suntuk di Rio de Janeiro.

Seperti dijelaskan oleh Gede Gunawan, Senior Country Director Agoda Indonesia bahwa batas-batas inovasi dan teknologi terbaru adalah hal utama yang dilakukan di Agoda. Semua itu dirancang untuk menarik minat para calon wisatawan.

“Mari kita nikmati kisah akhir tahun ini, seperti yang direkomendasikan beberapa aplikasi AI terkemuka saat ini. Daftar ini dirancang untuk menarik minat para calon wisatawan dan, mungkin, memotivasi mereka yang ingin memesan liburan via Agoda,” ucap Gede.

Berikut sepuluh destinasi luar biasa untuk malam Tahun Baru

  1. Singapura: Saksikan pertunjukan kembang api di Marina Bay dan nikmati pesta jalanan yang penuh warna dan karnaval yang semarak.
  2. Bali, Indonesia: Rayakan di tepi pantai dengan pesta kembang api yang meriah dan pertunjukan tradisional Bali yang memukau.
  3. Ho Chi Minh City, Vietnam: Bergembiralah dalam atmosfer meriah dengan kembang api di atas Sungai Saigon dan kehidupan malam yang semarak di Distrik 1.
  4. Tokyo, Jepang: Resapi budaya Jepang untuk menyaksikan matahari terbit pertama tahun ini dengan perayaan budaya dan pesta hitung mundur yang modern.
  5. Sydney, Australia: Saksikan pertunjukan kembang api terkenal dunia di atas Sydney Harbour Bridge dan Opera House, lengkap dengan berbagai acara dan pesta yang cocok untuk keluarga.
  6. New York City, Amerika Serikat: Bergabunglah dengan keramaian di Times Square untuk menyaksikan ball drop yang legendaris, atau pilihlah sekian banyak acara dan musik yang berlangsung di seluruh kota.
  7. Rio de Janeiro, Brasil: Selami energi penuh semangat di Pantai Copacabana, dengan irama samba dan pertunjukan kembang api yang spektakuler.
  8. London, Inggris: Saksikan langit malam yang diterangi kembang api di sepanjang Sungai Thames, dengan berbagai pesta kapal dan acara yang dapat dipilih.
  9. Edinburgh, Skotlandia: Ramaikan perayaan Hogmanay yang bersejarah, lengkap dengan prosesi, konser, dan tradisi unik Loony Dook (berenang dengan kostum unik di perairan Firth of Forth yang sangat dingin pada Tahun Baru).
  10. Reykjavik, Islandia: Bergabunglah dengan warga setempat di depan api unggun dan saksikan pertunjukan kembang api di tengah lanskap bersalju, serta kesempatan untuk melihat Aurora Borealis.

Penasaran, bagaimana Agoda menyusun daftar 10 destinasi tersebut? Itu semua disusun menggunakan ChatGPT 4.0. Sementara, Midjourney AI digunakan untuk menciptakan gambar yang menampilkan beberapa destinasi malam Tahun Baru yang indah dari seluruh dunia.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.