NativZen
Advertising Area

Detail Sensor Kamera Find X7 dan X7 Ultra Sudah Bocor

Adalah Digital Chat Station yang mengungkap lebih detail dukungan sensor kamera yang ada pada Find X7 dan Find X7 Ultra.

Advertising Area

NATIVZEN.com – OPPO belum lama ini telah berbagi teaser perdana untuk seri Find X7. Ya! Kehadiran teaser perdana itu tentunya mengindikasikan bahwa peluncuran seri Find X7 sudah dekat. OPPO mengonfirmasi bahwa seri Find X7 akan punya sensor kamera 1 inci LYT-900 dari Sony.

Namun, informasi yang menarik justru keluar dari leaker ternama asal Tiongkok, Digital Chat Station. Ya! DCS mengungkap lebih spesifik sensor kamera yang akan hadir pada Find X7 dan Find X7 Ultra. Dikatakan bahwa seluruh seri Find X7 akan terpasang sensor LYT-900 50MP.

Secara khusus, sensor LYT-900 50MP itu akan berfungsi sebagai kamera utama dalam sistem empat kamera yang terpasang pada Find X7 Ultra. Handset ini diharapkan mencakup sepasang kamera telefoto periskop 50MP, masing-masing menawarkan zoom optik 3x dan 6x.

DCS juga mengungkapkan bahwa sepsang kamera telefoto periskop itu masing-masing akan menggunakan sensor Sony IMX890 dan Sony IMX858. Sementara untuk mengambil gambar ultra-wide, Find X7 Ultra akan dilengkapi dengan sensor LYT-600 50MP.

Sementara itu, Find X7 akan punya tiga unit kamera belakang. Ini terdiri dari kamera utama 50MP plus OIS, serta kamera ultra-wide 50MP dengan sensor Samsung JN1 dan kamera telefoto periskop 64MP dengan sensor OmniVision OV64B yang punya zoom optik 3x

Bocoran sebelumnya mengungkapkan bahwa Find X7 akan ditenagai chipset Dimensity 9300, sedangkan Find X7 Ultra akan ditenagai chipset Snapdragon 8 Gen 3. Diperkirakan seri OPPO Find X7 ini akan debut pada minggu kedua Januari 2024.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.