NativZen
Advertising Area

POCO Umumkan Tanggal Kehadiran POCO C65 di Indonesia

Ponsel pintar terbaru dari POCO yang akan meluncur di awal Januari 2024 di pasar Indonesia itu adalah POCO C65.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Di awal tahun depan, POCO siap nge-gas untuk menjadi #SiPalingGesit, dengan mengajak anak muda di Indonesia terus beraksi. Hal ini dibuktikan oleh POCO yang telah mengungkap ponsel pintar terbarunya, yang akan hadir di bulan Januari 2024.

“4 Januari bakal menjadi tanggal penting untuk POCO di tahun 2024. Akan ada hal baru yang bisa membuat POCO Fans #POCOnyaBeraksi. POCO akan meluncurkan ponsel pintar terbaru,” ucap Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO Indonesia.

Lebih lanjut, Andi menjelaskan bahwa ponsel pintar terbaru POCO yang akan meluncur di awal Januari 2024 itu adalah POCO C65. Tidak hanya itu, pada akhir bulan Desember ini POCO juga akan menggelar challenge #SiPalingGesit di TikTok.

Dalam memeriahkan tantangan ini, POCO akan menggandeng beberapa influencer yang akan membagikan puluhan handset POCO. Bahkan, sejumlah Tiktokers populer ikut challenge #SiPalingGesit ini termasuk Richard Theodore, Nadya Khietna Putri, Aiko Yunichi, dan Ivan Laf.

Sayangnya, Andi yang juga biasa disapa Bung Andi belum mau mengungkap seperti apa challenge-nya. Namun, dia memastikan bahwa challenge #SiPalingGesit ini bakal berjalan seru dan relevan dengan Gen Z yang ingin mengisi liburan akhir tahunnya.

“Jadi, sambil menunggu kehadiran POCO C65 pada 4 Januari 2024 nanti, ikuti keseruan yang bakal POCO gelar di challenge #SiPalingGesit pada akhir Desember ini juga. Jangan lengah, dan nantikan aksi POCO yang bakal langsung nge-gas di awal tahun 2024,” pungkas Andi.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.