NativZen
Advertising Area

Sabar! Huawei Buka Pre-Order MatePad Pro 13.2 Tahun Depan

HUAWEI MatePad Pro 13.2 bakal ditawarkan dengan harga spesial selama masa pre-order yang berlangsung mulai 11-26 Januari 2024.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Di pasar Indonesia, Huawei begitu percaya diri untuk memasarkan tablet. Ini pun kembali dibuktikan oleh Huawei yang telah memperkenalkan HUAWEI MatePad Pro 13.2 di hadapan puluhan media di Jakarta, pada Kamis, (21/12).

Ya! Huawei menjanjikan bahwa MatePad Pro 13.2 yang datang sebagai tablet flagship terbarunya itu akan diluncurkan dalam waktu dekat. Seri MatePad terbaru ini punya desain stylish yang tipis, layar lebar dan bobot yang begitu ringan.

Seperti dijelaskan oleh Training Director Huawei Device Indonesia Edi Supartono bahwa HUAWEI MatePad Pro 13.2 cocok digunakan oleh konten kreator dalam menciptakan karya yang indah, sebagaimana termuat dalam tagline ‘Creation of Beauty’.

“HUAWEI MatePad Pro 13.2 semakin lengkap dengan hadirnya HUAWEI M-Pencil 3rd Gen berteknologi Nearlink, sebuah inovasi terkini Huawei yang mampu memberikan konektivitas antar perangkat Huawei dengan kecepatan hingga 6 kali lipat,” kata Edi.

Nah! Bagi kamu yang tertarik untuk memiliki HUAWEI MatePad Pro 13.2, tablet ini juga datang dengan smart detachable keyboard yang dilengkapi dengan touchpad. Ya! Dukungan keyboard pintar dengan touchpad ini memberikan pengalaman layaknya laptop.

Kamu bisa segera mendapatkan MatePad Pro 13.2 dengan harga spesial selama masa pre-order yang berlangsung mulai 11-26 Januari 2024. Selama periode pre-order, kamu juga berkesempatan memiliki tablet ringan ini dengan bonus bundling senilai Rp5,7 juta.

Ya! bonus bundling yang bisa kamu bawa pulang adalah HUAWEI Smart Magnetic Keyboard, HUAWEI M-Pencil 3rd Gen, HUAWEI Bluetooth Mouse, dan TWS HUAWEI FreeBuds 5. Menariknya lagi, terdapat juga cicilan 0% hingga 12 bulan serta garansi VIP services 1 tahun.

Nah! Kamu dapat memesan atau pre-order HUAWEI MatePad Pro 13.2 secara online dengan add to cart melalui Huawei Offical Store di beberapa e-commerce terkemuka di Tanah Air, seperti Shopee, Tokopedia, Blibli, dan Eraspace.com.

Untuk pembelian online di e-commerce yang sudah disebutkan, kamu sudah dapat klaim early bird voucher senilai Rp200 ribu dari 21 Desember 2023 – 10 Januari 2024. Voucher ini dapat digunakan pada periode pre-order dari 11-26 Januari 2024.

Tak perlu khawatir jika kamu ingin memesan tablet flagship ini secara offline. Itu pun bisa kamu lakukan dengan menyambangi Huawei Authorized Experience Store, gerai Erafone atau Urban Republic terdekat yang ada di kota kamu.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.