NativZen
Advertising Area

ASUS Chromebook Plus CX34 Flip, Dongkrak Produktivitas Pengguna

ASUS Chromebook Plus CX34 Flip tak hanya cepat dan bertenaga, tetapi juga kuat dan portabel untuk meningkatkan produktivitas penggunanya.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Di penghujung tahun 2023, ASUS kembali membuat kejutan dengan mengumumkan kehadiran ASUS Chromebook Plus CX34 Flip. Ini adalah laptop 14 inci yang ringkas, ringan, dan hemat biaya sehingga cocok untuk kamu yang memiliki mobilitas tinggi.

ASUS Chromebook Plus CX34 Flip tak hanya menawarkan kecepatan, tetapi juga sudah ditunjang dengan memori, dan penyimpanan ganda. Laptop Chromebook yang satu ini juga lebih kuat, portabel dan siap meningkatkan produktivitas penggunanya.

Membawa desain yang stylish, laptop chromebook ini beratnya hanya 1,44 Kg, dan sudah dibekali dengan beragam fitur yang dapat membantu kamu menyelesaikan lebih banyak pekerjaan. Dari sisi performa, perangkat ini sudah dibekali prosesor hingga Intel Core i7.

Dibekali engsel lipat yang kuat, touchpad yang luas, WiFi 6 yang cepat dan stabil, Chromebook Plus CX34 Flip punya daya tahan baterai hingga 10 jam. Dengan begitu, laptop Chromebook ini memang benar-benar mampu mendukung kamu yang aktif bekerja dan menikmati hiburan.

Produktivitas Portabel

ASUS Chromebook Plus CX34 Flip diklaim mampu memberikan kinerja serta respon yang dibutuhkan untuk produktivitas tanpa hambatan. Sebab, perangkat ini dirancang dengan dukungan prosesor Intel Core i7 dan RAM LPDDR5 4800MHz sebesar 16GB.

Sementara itu, untuk sektor penyimpanannya, laptop Chromebook ini telah dibekali SSD PCIe 512GB. Tentu saja, dukungan penyimpanan yang tersedia sudah lebih dari cukup untuk menyimpan file bisnis kamu, atau konten hiburan.

Jika kamu terbiasa memakai Adobe Photoshop atau Adobe Express untuk editing foto dan desain lainnya, laptop juga ini mampu menjalankannya. Dengan LamaFusion, ASUS Chromebook Plus CX34 Flip juga dapat membantu kamu mengubah rekaman mentah jadi video yang menakjubkan.

Menariknya lagi, jika kamu membeli perangkat Chromebook Plus hingga 31 Januari 2024, kamu akan mendapatkan uji coba gratis selama 3 bulan untuk Adobe Photoshop Web. Uji coba ini juga memberikan akses pengguna Chromebook Plus ke layanan Premium Adobe Express.

Sementara itu, untuk konektivitas cepat dan andal, ASUS Chromebook Plus CX34 Flip memiliki teknologi WiFi 6. Konektivitas ini juga ditingkatkan lebih lanjut oleh ASUS dengan teknologi ASUS eksklusif, seperti ASUS WiFi Master for ChromeOS.

Saat kamu tidak memiliki akses WiFi, kamu tak perlu panik. Pasalnya, dengan File Sync di Chromebook Plus, kamu tetap memiliki akses ke Google Docs, Sheets, dan Slides secara online dan offline. Dengan begitu, kamu tetap bisa lebih produktif.

Selain kendali intuitif yang diberikan oleh layar sentuh opsional, ASUS Chromebook Plus CX34 Flip mendapatkan manfaat dari touchpad dengan luas 5,7 inci. Area input yang luas ini dioptimalkan untuk memberikan kendali ujung jari yang lebih halus dan responsif.

Imersif dan Handal

ASUS Chromebook Plus CX34 Flip dilengkapi dengan layar NanoEdge 14 inci Full HD (FHD) yang indah di ketiga sisi layar untuk memaksimalkan ruang kerja. Laptop Chromebook ini juga dilengkapi dengan webcam 1080p dan kontrol panggilan video bawaan.

Fungsi kontrol panggilan video bawaan yang ditawarkan secara otomatis mampu meningkatkan kejelasan dan pencahayaan, mereduksi kebisingan, dan mengaburkan latar belakang. Kamu juga dapat mematikan mikrofon dan kamera dengan satu klik untuk privasi.

Juga, kamera resolusi tinggi ini dapat dengan cepat disembunyikan di balik penutup yang
dapat ditarik. Dengan begitu, privasi kamu sebagai pengguna ASUS Chromebook Plus CX34 Flip benar-benar dipikirkan oleh ASUS.

Kesehatan pengguna juga menjadi faktor penting saat ASUS mendesain Chromebook ini. Pada keyboard, touchpad, dan palm rest sudah dilindungi lapisan ASUS Antimicrobial Guard. Ini dapat menghambat pertumbuhan bakteri hingga 99% dalam periode 24 jam.

ASUS Chromebook Plus CX34 Flip juga dibuat kuat, dengan serangkaian penguatan struktural untuk meningkatkan kekuatan rangka. Desain ini memenuhi standar ketahanan MIL-STD 810H tingkat lanjut dan terkemuka di industri Amerika Serikat.

Lebih Bertenaga untuk Berbagai Pekerjaan

Chromebook Plus, teknologi terbaru dari Google, mudah digunakan dan sama nyamannya dengan sistem operasi sebelumnya. Google mengklaim, pengguna akan dapat menikmati kinerja hingga dua kali lebih baik untuk panggilan video konferensi yang ditingkatkan.

Selain itu, Chromebook Plus juga menyertakan fitur-fitur baru, sementara laptop Chromebook buatan ASUS ini menghadirkannya dengan lebih mulus. Sebagai contoh, aplikasi Google Photos bawaan yang mencakup fitur-fitur terkini, sepert Magic Eraser yang ditenagai AI.

Kamu juga bisa menikmati tools video editing yang diperbarui untuk membuat video jadi lebih berkualitas dengan hanya beberapa klik mudah. Artinya, ASUS Chromebook Plus CX34 Flip memang memberikan kemudahan untuk kamu yang mau lebih produktif.

Manajemen untuk Bisnis dan Sekolah

Selain itu, laptop Chromebook ini juga sudah dilengkapi dengan paket Chrome Enterprise Upgrade atau Chrome Education Upgrade. Dukungan tersebut menambahkan lebih banyak fitur untuk memberdayakan bisnis potensial dan paradigma pembelajaran modern.

Selain itu, Chrome Enterprise Upgrade juga membuka kemampuan bisnis bawaan perangkat ChromeOS dengan langkah yang mudah. Opsi ini juga menambahkan kontrol keamanan sehingga data yang tersimpan di dalam perangkat ini benar-benar terjaga.

Layanan ini juga mencakup pembaruan yang dikelola, laporan yang informatif, dan laporan crash. Sementara, Chrome Education Upgrade menawarkan manajemen perangkat pendidikan ChromeOS dan dukungan dan panduan Google 24/7 tanpa biaya tambahan.

Tim TI dilengkapi dengan kontrol yang lebih kuat untuk mengakselerasi pemasangan dan pengoperasian, serta mengatur penggunaan perangkat. Ini juga memberdayakan guru dan siswa untuk menciptakan lingkungan belajar yang efektif.

Dan dengan akses ke pengaturan keamanan yang canggih, Tim TI dapat memastikan bahwa sekolah dan siswa tetap aman, baik saat perangkat digunakan di sekolah, di rumah, atau di mana pun. Ya! ASUS Chromebook Plus CX34 Flip membantu menciptakan kelas yang koheren untuk mengajar dan belajar.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.