NativZen
Advertising Area

Ini Syarat dan Ketentuan Beli Add-On IndiHome Karaoke

Tertarik berlangganan add-on IndiHome Karaoke yang baru diluncurkan oleh Telkomsel? Ada baiknya kamu mencari tahu syarat dan ketentunya.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Jika kamu punya hobi berkaraoke bersama keluarga atau teman, Telkomsel punya kejutan karena baru saja meluncurkan IndiHome Karaoke. Ini adalah sebuah layanan hiburan digital yang memberikan pelanggan pengalaman karaoke interaktif di IndiHomeTV.

Pelanggan IndiHome dapat menikmati layanan IndiHome Karaoke dengan melakukan pembelian paket add-on dengan harga berlangganan Rp20.000 untuk 30 hari, dan mengunduh aplikasi ‘Karaoke Seru Dari Rumah’ melalui IndiHome Apps Store.

Jika kamu pelanggan IndiHome dan berlangganan paket add-on ini, kamu pun dapat menikmati kebebasan untuk memilih lagu-lagu favoritnya dari berbagai genre, seperti pop, rock, dangdut, dan lainnya. Kamu memiliki akses streaming ke lebih dari 5000 lagu.

Nah! Bagaimana untuk menikmati keseruan karaokean di rumah bersama keluarga dan orang-orang tersayang dengan IndiHome Karaoke? Tentunya kamu bisa membaca syarat dan ketentuan untuk berlangganan IndiHome Karaoke di bawah ini:

  1. Add-on IndiHome Karaoke berlaku untuk pelanggan IndiHome.
  2. Karaoke dilakukan secara streaming, dimana kamu membutuhkan koneksi internet dan lagu tidak tersimpan di perangkat.
  3. Pembelian add-on IndiHome Karaoke dapat dilakukan melalui layar IndiHome TV via STB.
  4. Saat ini aplikasi IndiHome Karaoke tersedia di STB ZTE B760H, STB ZTE B860H v1, STB ZTE B860H v2, STB ZTE B860 v5 (Android TV), STB Fiberhome (Platform ZTE – AOSP), dan STB Fiberhome (Platform ZTE – Android TV). 
  5. Untuk dapat menikmati layanan IndiHome Karaoke, kamu dapat mengunduh aplikasi IndiHome Karaoke di IndiHome Apps Store, kemudian login menggunakan nomor IndiHome yang dimiliki.
  6. Biaya berlangganan add-on IndiHome Karaoke sebesar Rp20.000 per bulan. Harga belum termasuk PPN.
  7. Untuk pembayaran add-on IndiHome Karaoke akan masuk ke dalam tagihan IndiHome pelanggan setiap bulan dengan nama Add-On Melon Karaoke.

Seperti yang telah disebutkan di atas, jika kamu membeli paket add-on IndiHome Karaoke, kamu bisa menikmati karaokean secara streaming dengan pilihan hingga 5.000 lagu melalui layar TV yang ada di rumah bersama keluarga atau teman-teman.

Selain itu, video lagu-lagu karaoke yang dihadirkan juga legal alias resmi, sehingga mampu menghadirkan visual yang berkualitas. Ada juga fitur Scoring yang bisa menambah keseruan serta fitur Lagu Favorit untuk menyimpan lagu kesukaan kamu di daftar lagu karaoke.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.