NativZen
Advertising Area

Spesifikasi Kamera Nothing Phone (2a) Sudah Bocor Duluan

Bocoran terbaru menyebutkan bahwa Nothing Phone (2a) akan hadir dengan kamera utama menggunakan sensor Samsung S5KGN9 50MP.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Beredar luas bahwa ponsel pintar keluaran Nothing berikutnya, Nothing Phone (2a) akan diumumkan pada Mobile World Congress (MWC) 2024. Acara pameran teknologi mobile tahunan ini akan kembali digelar di Barcelona, Spanyol mulai 26 – 29 Februari 2024.

Phone (2a) direncanakan akan diluncurkan pada tanggal 27 Februari 2024. Nah! Menariknya, jauh sebelum diluncurkan, Smartprix telah membagikan bocoran spesifikasi layar dan kamera Phone (2a), beserta wallpapernya juga.

Publikasi Smartprix telah bekerja sama dengan leaker Kamila untuk mengungkapkan bahwa Nothing Phone (2a) akan hadir dengan layar berukuran 6,7 inci di bagian depan. Besar kemungkinan, panel layar yang diadopsi adalah OLED yang dipasok Visionox dan BOE China.

Resolusi layarnya kemungkinan FHD+ 1080 x 2412 piksel dan memiliki refresh rate 120Hz. Bocoran lebih lanjut menyatakan bahwa Nothing Phone (2a) akan hadir dengan kamera utama menggunakan sensor Samsung S5KGN9 50MP, yang juga tersedia di Moto G84 5G.

Lensa utama yang terpasang pada Nothing Phone (2a) akan dipasang bersama lensa ultra-wide dengan sensor Samsung S5KJN1. Ponsel pintar ini juga akan dibekali kamera depan 32MP untuk kebutuhan foto selfie dan juga video call.

Ada juga bocoran tujuh wallpaper yang sudah tersebar di internet, yang kemungkinan akan menghiasi layar Nothing Phone (2a). Masing-masing wallpaper tersebut diberi nama ‘Ruxe’, ‘Nexul’, ‘Azunim White’, ‘Orbique’, ‘Rubrane Black’, ‘Ambra’, dan ‘Virmar.’

Bocoran yang dibagikan oleh Smartprix dan Kamila ini juga mengungkap bahwa akan ada empat SKU Phone (2a), seperti PacmanIND (India), PacmanJPN (Jepang), PacmanEEA (Eropa), dan Pacman (global). Perangkat ini akan hadir dalam pilihan warna Hitam dan Putih.

Bocoran sebelumnya mengungkapkan bahwa Nothing Phone (2a) akan ditenagai chipset Dimensity 7200, RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB. Diharapkan ponsel ini nantinya akan tiba dengan Android 14 yang dibalut dengan antarmuka Nothing OS 2.5.

Disebut-sebut, ponsel pintar ini juga akan memiliki bagian belakang yang didesain ulang, sehingga hanya memiliki antarmuka Glyph 3 bagian. Di pasar global, kemungkinan Nothing Phone (2a) akan dijual seharga US$ 400 atau sekitar Rp6,2 juta.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.