NativZen
Advertising Area

OPPO Segera Ungkap Kemajuan Seri Find X7

Besok, waktu Tiongkok, OPPO berencana untuk mengungkap beberapa kemajuan menarik dan fitur inovatif yang diusung seri Find X7.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Ponsel pintar berikutnya dari OPPO yang ditunggu-tunggu banyak penggemar gadget adalah OPPO Find X7 Series. Terkait dengan hal itu, OPPO telah mengumumkan bahwa mereka akan menggelar sebuah acara pada tanggal 27 Desember 2023 di Tiongkok.

Ya! Besok, waktu setempat OPPO berencana untuk mengungkap beberapa kemajuan menarik dan fitur inovatif yang diusung seri Find X7. Namun, OPPO mungkin juga mengungkap beberapa detail menarik lainnya, termasuk peluncuran resmi pada pertengahan bulan depan.

Tagline acara besok adalah “Exploring Technology No Man’s Land” (diterjemahkan). OPPO juga akan menghadirkan Hasselblad dalam acara ini, sehingga informasi tentang kehebatan kamera pada perangkat tersebut pasti juga akan terkuak.

Dari sejumlah bocoran yang sudah beredar di internet, ponsel pintar ini disebut-sebut akan memakai sensor Sony LYT-900 1 inci dengan ukuran piksel 1,6μm. OPPO Find X7 Series juga telah muncul di Geekbench dan badan sertifikasi publik lainnya.

Seri OPPO Find X7 dikatakan akan debut dalam tiga model berbeda tanpa model “Pro”, termasuk OPPO Find X7, Find X7 Ultra, dan Find X7 Ultra Satellite Communication Version. Model standar diharapkan tiba dengan chipset Dimensity 9300.

Berbeda dengan OPPO Find X7, model Ultra akan hadir dengan dukungan chipset Snapdragon 8 Gen 3 dari Qualcomm. Baik model standar maupun ultra, keduanya akan memiliki RAM LPDDR5x dan internal storage dengan teknologi UFS 4.0.

Untuk sektor tampilan, OPPO Find X7 akan memiliki layar BOE 8T OLED berukuran 6,78 inci dengan resolusi 1.5K. Sedangkan OPPO Find X7 Ultra akan menyematkan panel layar BOE 8T OLED dengan resolusi 2K berukuran 6,82 inci. Semuanya mendukung refresh rate 120Hz.

Bergeser ke sektor pencitraan, versi standar alias Find X7 akan menampung sensor utama LYT-808 50MP dengan OIS, lensa ultra-wide Samsung JN1 50MP dan lensa telefoto Omnivision OV64 64MP dengan zoom 3x serta dukungan OIS.

Sementara, versi Ultra akan menampilkan sensor Sony LYT-900 50MP dengan OIS dan ultra-wide LYT800 50MP. Akan ada beberapa lensa telefoto, termasuk sensor IMX858 50MP dengan OIS dan zoom optik 6x dan sensor IMX890 50MP dengan OIS dan zoom optik 3x.

OPPO Find X7, Find X7 Ultra, dan Find X7 Ultra Satellite Communication Version akan punya dukungan kapasitas baterai yang sama, yakni 5.000 mAh dengan pengisian cepat 100W via kabel. Sementara, varian Ultra akan mendukung pengisian cepat 50W secara nirkabel.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.