NativZen
Advertising Area

Isi Akhir Tahun yang Asyik Bersama vivo V dan Y Series

Membawa semangat “Joy in Us”, vivo juga memahami pentingnya mengisi pergantian tahun dengan kegiatan yang menghibur.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Menciptakan memori indah dan merangkai kebahagiaan bersama keluarga atau teman-teman dekat bisa dilakukan melalui aktivitas yang mengasyikkan di akhir tahun. Tentu saja, aktivitas seperti itu dapat selalu kamu kenang di tahun-tahun yang akan datang.

Nah! vivo turut memudahkan kamu menemukan kebahagiaan di penghujung tahun ini melalui rangkaian teknologi yang dihadirkan sepanjang 2023. Lewat lini V Series dan Y Series, vivo memberikan berbagai pilihan perangkat yang bisa menjadi “teman setia” saat liburan.

“Kebahagiaan bukan hanya sekadar tujuan, tetapi juga menjadi pemicu inspirasi bagi vivo dalam berinovasi dari tahun ke tahun. Pada tahun ini, vivo telah menggelontorkan lini V Series dan Y Series terbaru,” ucap Alexa Tiara, PR Manager vivo Indonesia.

Ditambahkan oleh Alexa bahwa melalui produk-produk dari lini V Series dan Y Series, vivo juga berupaya menjadikan pengalaman perayaan akhir tahun baru tak terlupakan dengan performa dan teknologi imaging yang dihadirkan.

Membawa semangat “Joy in Us”, vivo juga memahami pentingnya mengisi pergantian tahun dengan kegiatan yang menghibur. Oleh karena itu, vivo merekomendasi kegiatan akhir tahun bersama vivo V Series dan Y Series sebagai pendamping setia yang mengasyikkan.

Berkumpul Bersama Keluarga dan Sahabat Terdekat

Bertukar kado, makan malam bersama, merencanakan resolusi tahun 2024, atau melakukan video call dengan mereka yang sedang berada jauh, dapat menjadi pilihah kegiatan di dalam rumah yang mudah dilakukan namun tetap penuh makna. 

Pastikan untuk mengabadikan momen-momen hangat seperti itu di penghujung tahun agar dapat dikenang seumur hidup. Ketika berbicara mengenai mengabadikan momen, kamera depan milik vivo V29 Series merupakan game changer dalam portrait photography.

Punya kemampuan 50MP AF Group Photo dengan lensa 0.8x wide-angle, kamera depan vivo V29 Series mampu memuat wefie hingga 6 orang. Senyuman dan tawa dari orang yang kamu sayangi juga tidak akan terlewatkan berkat kamera depan vivo V29 Series.

Apalagi, kamera depannya itu mampu mengambil sudut pandang luas sebesar 92°. Ini memastikan terhindarnya distorsi dan efek “big face”. Hasil fotonya pun tajam sehingga setiap foto dan momen di malam tahun baru pun dapat tertangkap dengan sempurna.

Mengunjungi Destinasi Wisata yang Instagramable

Dalam memilih destinasi wisata, pertimbangkan untuk menjelajahi tempat-tempat yang tidak hanya memperkaya pengalaman pribadi kamu, tetapi juga menawarkan lanskap visual yang menakjubkan, memberikan kesempatan untuk berbagi momen-momen tak terlupakan.

Jangan lupa, abadikan setiap detail dari liburan akhir tahun kamu, lalu bagikan ke media sosial. Ini bisa menjadi kenangan yang menarik di masa depan. Manfaatkan fitur Vlog Movie Creator yang ada pada vivo V29 Series.

Dengan bantuan fitur tersebut kamu dapat berkreasi menggunakan berbagai efek atau template video editing sekaligus menambahkan sound effect atau background music. Ini bakal menambah sisi fun atau dramatis dari video liburan akhir tahun yang kamu buat.

Tak hanya itu, vivo V29 juga mendukung kreativitas kamu dengan fitur Food Mode. Tentu saja, fitur ini cocok kamu gunakan untuk membuat konten kulineran sehingga bisa menggugah selera dan sempurna untuk dibagikan ke media sosial.

Kamu pun bersama keluarga atau teman-teman dekat juga tidak perlu khawatir tidak dapat mengabadikan keindahan malam saat berwisata. Sebab vivo V29 Series memiliki fitur Supermoon Mode yang siap membantu kamu mewujudkan itu dengan mudah.

Menyaksikan Pesta Kembang Api dan Festival Akhir Tahun

Perayaan tahun baru identik dengan pesta kembang api dan pertunjukan musik. Kombinasi gemerlapnya cahaya kembang api yang meriah dan irama musik yang menghentak selalu berhasil membangkitkan semangat menyambut tahun baru.

Tentu momen ini dapat menjadi salah satu aktivitas yang dapat kamu ikuti bersama orang-orang terkasih dan wajib diabadikan. Lagi dan lagi, vivo V29 Series punya fitur yang menarik, yakni Aura Light Portrait with Smart Lighting Control.

Melalui fitur tersebut kamu sebagai pengguna vivo V29 Series dapat menciptakan foto yang lebih jelas, terang, dan alami bahkan dalam kondisi pencahayaan yang kompleks atau ekstrem seperti festival musik atau pesta kembang api. 

Tidak hanya terbatas pada lini V Series, pada lini Y Series vivo juga melengkapi vivo Y27s dan vivo Y17s dengan 50MP Main Camera dan fitur Super Night Mode. Kehadiran fitur ini memungkinkan kamu mengabadikan momen penting bahkan dalam lingkungan low-light.

Menikmati Hiburan dari Berbagai Pusat Perbelanjaan

Berkeliling pusat perbelanjaan bisa menjadi pilihan paling mudah untuk mengisi libur panjang akhir tahun. Selain kamu dapat menikmati beragam promo dan diskon menarik, kamu juga bisa menyaksikan berbagai hiburan yang ditampilkan di sana.

Jalan-jalan kamu akan terasa lebih menyenangkan berbekal perangkat yang fully charged dan telah memiliki NFC Multifunctions seperti vivo Y27s. Dengan demikian, Anda dapat dengan mudah untuk melakukan cek saldo dan top up e-money hingga menduplikat kartu akses. 

Dan dengan kapasitas baterai besar 5000 mAh didukung 44W FlashCharge, kamu tidak perlu khawatir akan cepat kehabisan batera. Ponsel pintar ini juga dapat mengisi daya dengan cepat, dalam 15 menit saja, baterai dapat terisi hingga 30%.

Marathon Serial Favorit atau Bermain Game

Jika kamu mau menghabiskan waktu akhir tahun dengan bersantai di rumah, tak sedikit aktivitas yang menyenangkan bisa kamu lakukan. Kamu bisa menonton serial kesayangan atau bermain game favorit bersama dengan orang-orang terdekat.

vivo Y27s dan vivo Y17s menawarkan pengalaman yang lancar untuk berbagai keperluan mulai dari streaming hingga bermain game dengan performa yang kuat. vivo Y27s dibekali layar berukuran 6,64 inci dengan refresh rate 90Hz.

Layar ponsel pintar ini sudah FHD+ Sunlight Screen yang membuat kamu dapat melihat layar dengan jelas ketika di bawah sinar matahari sekalipun. Sementara, vivo Y17s memiliki layar jernih berukuran 6,56 inci yang juga disempurnakan oleh FHD+ 90Hz Sunlight Screen.

“Melalui misi ‘Joy in Us’, kami mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk merayakan momen pergantian tahun bersama orang tersayang, menemukan keajaiban di setiap detiknya, dan menyebarkan kebahagiaan dengan ponsel pintar vivo,” pungkas Alexa.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.