NativZen
Advertising Area

Seri Galaxy S24 Exynos 2400 untuk Pasar Global

Adalah akun WigettaGaming pada platform X (sebelumnya Twitter) yang telah membagikan infografis jajaran Galaxy S24 dengan SoC Exynos 2400.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Pertengahan Januari 2024, Samsung akan meluncurkan ponsel pintar unggulan terbarunya, Galaxy S24 Series. Namun, bocoran terbaru yang telah beredar di internet mengungkap keseluruhan lembar spesifikasi dalam bentuk infografis.

Adalah akun WigettaGaming pada platform X (sebelumnya Twitter) yang telah membagikan infografis jajaran Galaxy S24. Menariknya, yang diungkap adalah seri ponsel pintar unggulan terbaru dari Samsung ini dengan chipset Exynos 2400, untuk pasar global.

Ya! Ini sejalan dengan bocoran sebelumnya yang menyebutkan bahwa seri Galaxy S24, yang terdiri dari Galaxy S24, S24+, dan S24 Ultra dengan chipset Snapdragon 8 Gen 3 dari Qualcomm hanya akan dipasarkan di Kanada dan Amerika Serikat.

Dengan kata lain, raksasa elektronik asal Negeri Gingseng tersebut akan kembali ke siklus biasanya. Samsung akan kembali meluncurkan flagship barunya itu dengan chipset Snapdragon di AS, sementara di luar negara tersebut akan mendapatkan varian Exynos.

Selain itu, infografik yang dibagikan oleh WigettaGaming juga mengonfirmasi bahwa seluruh jajaran Galaxy S24 yang akan diluncurkan oleh Samsung akan tiba dengan layar AMOLED LTPO. Ketiganya juga memiliki layar dengan refresh rate variabel, mulai dari 1-120Hz.

Galaxy S24 akan memiliki layar berukuran 6,2 inci dengan resolusi FHD+. Sedangkan Galaxy S24+ dan Galaxy S24 Ultra, masing-masing memiliki ukuran layar 6,7 inci dan 6,8 inci, dengan resolusi yang sama, yakni QHD+.

Model Ultra memiliki pengaturan kamera quad 200MP, sedangkan model dasar dan Plus dilengkapi kamera triple 50MP. Chipset Exynos yang tepasang pada ponsel pintar flagship ini akan dipadukan dengan RAM LPDDR5x 8GB di S24 dan S24+, serta 12GB di S24 Ultra.

Fitur penting lainnya yang turut diungkap adalah skin kustom One UI 6.1 berbasis Android 14, Layar Kunci Dinamis, Smart Keyboard, dan berbagai fitur AI. Sebelumnya juga telah terungkap pilihan warna Galaxy S24 dan S24+, yakni Oranye, Ungu, dan Putih.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.