NativZen
Advertising Area

TECNO Ngegas di Awal 2024, Rilis TECNO SPARK 20 Series

TECNO yang belum lama ini telah meluncurkan PHANTOM V Flip 5G mengumumkan bahwa mereka akan merilis TECNO SPARK 20 Series.

Advertising Area

NATIVZEN.com – TECNO, pabrikan ponsel pintar yang berada di bawah bendera Transsion Holdings kembali bikin kejutan di pasar Indonesia. Ya! TECNO yang belum lama ini telah meluncurkan PHANTOM V Flip 5G mengumumkan bahwa mereka akan merilis TECNO SPARK 20 Series.

Tak perlu menunggu lama, TECNO SPARK 20 Series akan diluncurkan di Indonesia pada 3 Januari 2024. TECNO pun menjanjikan bahwa ponsel pintar terbarunya itu akan menawarkan banyak keunggulan pada fitur-fiturnya, salah satunya DTS Double Speaker.

Hadir pertama kali di ranah ponsel pintar pada kelasnya, fitur DTS Double Speaker akan menghasilkan output suara yang jernih. TECNO menjanjikan hingga 400% lebih kencang dan berkualitas tinggi, sehingga mendukung pengalaman multimedia yang lebih sempurna.

Seperti dijelaskan oleh Anthoni Roderick, PR Manager TECNO Indonesia bahwa TECNO SPARK 20 Series fokus pada peningkatan fitur perangkat kelas entry level yang memiliki fitur ‘Next Level’, dengan membawa slogan ‘Double Speakernya, Double Hepinya’.

“Seri SPARK 20 dan SPARK 20C ini menjadi ponsel pintar kelas entry level pertama yang membawa fitur DTS Double Speaker. Tak hanya itu, kami juga melengkapinya dengan fitur ambient flash selfie 3 light mode,” ungkap Anthoni.

Tak hanya itu, Anthoni juga memberi bocoran bahwa tidak hanya SPARK 20 dan 20C saja yang akan hadir di dalam lini TECNO SPARK 20 Series. Tetapi akan ada dua model lainnya, yakni TECNO SPARK 20 Pro dan TECNO SPARK 20 Pro+.

Untuk urusan memotret dan merekam video, TECNO SPARK 20 Series diperkaya dengan 50MP HDR Ultra Camera. Selain itu, TECNO juga melengkapinya dengan fitur yang belum pernah ada di kelas entry-level, yakni Ambient Flash Selfie (3 Light Mode) disertai kamera 32MP.

“Hadirnya fitur Ambient Flash Selfie, memungkinkan pengguna mengambil foto di lingkungan low-ligh, dan memberikan opsi pencahayaan seperti susana yang dingin, natural, dan hangat. Hasil foto selfie pun semakin ideal sesuai dengan suasana yang diinginkan,” pungkas Anthoni.

Daya tarik lainnya, seluruh varian TECNO SPARK 20 Series juga telah didukung dengan fitur NFC. Ya! Fitur ini bakal memberi kemudahan bagi pengguna untuk cek serta top-up kartu e-money alias uang elektronik dimanapun berada.

Jika kamu tertarik dengan TECNO SPARK 20, ponsel pintar ini dibanderol seharga Rp 1,8 juta. Sementara, TECNO SPARK 20C ditawarkan dengan harga promo, yakni hanya Rp 999.000. Keduanya tersedia mulai 3 Januari 2024, eksklusif di toko online resmi TECNO di Shopee.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.