NativZen
Advertising Area

Dua Laptop ADVAN Sabet Dua Penghargaan

Dua laptop ADVAN, Pixelwar dan Workplus bikin kejutan. Keduanya meraih dua penghargaan dari Selular Award 2023.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Tentunya kamu sudah mendengar bahwa ADVAN pada tahun ini telah meluncurkan dua laptop terbaru, ADVAN Pixelwar dan ADVAN Workplus. Menariknya, kedua laptop tersebut telah menyabet dua penghargaan sekaligus di Selular Award 2023.

ADVAN Pixelwar menyabet gelar Gaming Laptop Terbaik di 2023, sedangkan ADVAN Workplus meraih gelar Laptop of The Year 2023. Keberhasilan tersebut tentunya disambut gembira oleh Chandra Tansri, Direktur Utama ADVAN.

“Double achievement ini tentunya diperoleh tak lepas dari kerja keras tim ADVAN secara keseluruhan yang dapat memahami spesifikasi produk yang tepat, sehingga membawa Pixelwar dan Workplus menjadi produk terbaik saat ini,” ucap Chandra.

ADVAN Pixelwar

Pixelwar datang sebagai laptop yang ditawarkan oleh ADVAN untuk mereka yang gemar bermain game. Perangkat ini telah dilengkapi dengan prosesor AMD Ryzen 5 6600H yang memiliki 6 core dan dibangun dengan arsitektur 6 nm.

Selain itu, ADVAN juga melengkapi Pixelwar dengan GPU AMD Radeon RX 6500M GDDR6/4GB serta RAM LPDDR5 16GB. Sementara itu, untuk sektor penyimpanannya, ADVAN juga menyematkan SSD 512GB sehingga mampu menjelankan beragam jenis game.

Daya tarik lainnya, bagi kamu yang ingin meminang Pixelwar, laptop gaming ini memiliki layar berukuran 16 inci dengan resolusi 2.5K serta refresh reate 120Hz. Tak hanya cocok untuk gamers, Pixelwar juga bisa dipakai oleh mereka yang getol mengedit konten foto dan video.

ADVAN Workplus

Workplus adalah laptop racikan ADVAN yang memang ditujukan untuk mereka yang memiliki mobilitas tinggi, seperti mahasiswa dan pebisnis pemula. ADVAN pun membekali Workplus dengan AMD Ryzen 5 6600H serta dukungan RAM LPDDR5 16GB dan SSD 512GB.

Menariknya, datang sebagai laptop yang menawarkan kemampuan multi-tasking, layar Workplus dapat dibuka hingga 180 derajat. Oleh karena itu, laptop ini memberi kemudahan bagi pengguna untuk melakukan presentasi pada satu meja.

Ukuran layarnya 14 inci dengan resolusi FHD. Punya aspek rasio yang cukup lebar, yakni 16:10 dan didukung teknologi IPS membuat warna yang ditampilkan oleh layar ADVAN Workplus ini sangat tajam. Laptop ini juga punya fitur fingerprint yang terhubung ke Windows Hello.

Promo Workplus dan Pixelwar

ADVAN juga bikin kejutan di penghujung tahun 2023 ini dengan memberikan promosi Natal dan Tahun Baru. ADVAN Workplus yang ditawarkan dengan harga normal Rp 7.299.000 dapat kamu miliki dengan harga Rp 6.999.000.

Penawaran ini dapat kamu temukan di toko online ADVAN Official Store khusus pada tanggal 25 Desember 2023 dan 1 Januari 2024. Sementara, untuk penawaran promo Pixelwar dapat kamu temukan melalui Instagram @advanindonesia dan Official Store di e-commerce.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.