NativZen
Advertising Area

realme C67 Terlaris Sudah Tersedia di Seluruh Indonesia

realme C67 yang sudah tersedia di Indonesia berhasil mencatatkan rekor sebagai ponsel pintar paling laris di segmen Rp2,5 juta – Rp2,9 juta.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Pada pertengahan Desember ini realme bikin kejutan di pasar Indonesia dengan meluncurkan ponsel pintar yang masuk ke dalam lini seri C, yakni realme C67. Kini, perangkat yang dibanderol seharga Rp 2 jutaan itu telah tersedia di seluruh Indonesia.

Sejak awal peluncurannya di Indonesia, realme C67 memang mendapat respon positif dari para penggemar gadget di Tanah Air. Oleh karena itu, ponsel pintar ini punjadi pilihan yang tepat bagi anak muda di momen akhir tahun ini.

realme C67 pun berhasil mencatatkan rekor sebagai ponsel pintar paling laris di segmen harga Rp2,5 juta – Rp2,9 juta. Tidak main-main, peningkatan penjualannya sebesar 250% jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

realme C67 (8GB + 8GB | 128GB) kini dapat dimiliki melalui kanal resmi penjualan resmi Indonesia seperti realme Brand Store dan toko mitra dengan harga Rp2.599.000. Salah satu fitur unggulan yang membuat realme C67 jadi perangkat incaran adalah kameranya.

Di segmennya, realme C67 menghadirkan opsi fotografi terbaik dan lebih variatif. Ponsel pintar ini tiba dengan kamera beresolusi 108MP serta dukungan 3x In-sensor Zoom, di mana Sensor ISOCELL HM6 pada realme C67 mendukung hingga tiga kali lossless zoom.

“Menjelang momen pergantian tahun ini, kami ingin para anak muda dapat mengabadikan setiap momen-momen berharga melalui hasil foto yang baik, yang nantinya dapat
dikenang di masa depan,” ucap Ellen Zhou, Marketing Director realme Indonesia.

Ditambahkan oleh Ellen bahwa realme C67 dengan 108MP 3x In-sensor Zoom Camera akan menjadi pilihan tepat bagi para anak muda, sebab realme merancang handset ini untuk dapat
memberikan hasil foto terbaik di segmennya.

“Mulai hari ini, realme C67 varian RAM 8GB dan Extended RAM 8GB serta penyimpanan internal 128GB telah tersedia di seluruh Indonesia. Handset ini bisa anak muda temui melalui kanal penjualan resmi realme di seluruh Indonesia dan toko mitra resmi realme,” ujar Ellen.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.