NativZen
Advertising Area

POCO C65 #SiPalingGesit Ditenagai Helio G85

POCO C65 ditujukan buat anak muda yang mencari performa ekstrem, kerap multitasking, gemar gaming dan memperhatikan desain yang keren.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Sebelumnya POCO telah mengumumkan bahwa pada tanggal 4 Januari 2024 mendatang mereka akan meluncurkan POCO C65 di Indonesia. Meski POCO belum menyebutkan lebih detail spesifikasinya, ponsel pintar tersebut dikatakan akan datang sebagai #SiPalingGesit.

“Sebelumnya saya telah menyampaikan bahwa pada tanggal 4 Januari 2024 nanti akan jadi tanggal penting bagi POCO. Sebab POCO akan meluncurkan POCO C65 di Indonesia sebagai #SiPalingGesit,” ujar Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO Indonesia.

POCO C65 ditujukan buat anak muda yang mencari performa ekstrem, kerap multitasking, gemar gaming dan memperhatikan desain yang keren. #SiPalingGesit ini juga menjawab kebutuhan akan ponsel pintar dengan harga yang ekstrem, sesuai kantong anak muda.

“Kami di POCO selalu berusaha menjawab kebutuhan anak muda yang menginginkan segala sesuatu serba cepat, termasuk dalam urusan performa gaming, serta dituntut untuk sanggup multitasking, dan pastinya ingin tampil keren di tengah-tengah pergaulan,” tegas Andi.

Untuk menjawab kebutuhan anak muda tersebut, Andi juga mengatakan bahwa POCO C65 akan memiliki performa “gesit” 8 core CPU dari chipset Helio G85. Tak hanya itu, chipset tersebut juga akan dikombinasikan dengan RAM besar.

POCO C65 akan dibekali RAM hingga 8GB, dengan dukungan memory extension technology, yang membuatnya bisa diekspansi hingga 16GB, serta internal storage hingga 256GB yang tentunya dapat ditingkatkan hingga 1TB.

Jadi, POCO C65 dijanjikan dapat menemani santai penggunanya dengan menikmati berbagai game favorit, serta mampu melibas aneka kegiatan multitasking tanpa lemot di kelasnya. Sayang, harga ponsel pintar #SiPalingGesit ini belum diungkap.

“Tentu saja, kami tidak mau mengungkap harga ponsel pintar tersebut saat ini. Karena itu, pantau terus perkembangan seputar #SiPalingGesit POCO C65. Kami menjanjikan bahwa harganya bakalan ekstrem, seperti khas POCO,” pungkas Andi.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.