NativZen
Advertising Area

AYANEO Ngenalin Handheld Gaming PC AYANEO Flip dan Flip DS

AYANEO Flip dikemas dengan layar IPS LCD 7 inci dan memiliki resolusi 1080p serta refresh rate 120Hz untuk menampilkan gameplay yang lebih smooth.

Advertising Area

NATIVZEN.com – AYANEO yang kita kenal begitu getol untuk meluncurkan perangkat handheld gaming PC kembali membuat kejutan. Baru-baru ini, AYANEO telah memperkenalkan AYANEO Flip. Ini adalah handheld gaming PC terbaru dengan desain clamsheel.

Bagi kamu yang penasaran dengan perangkat ini, AYANEO Flip dikemas dengan layar IPS LCD 7 inci dan memiliki resolusi 1080p. Menariknya lagi, untuk menampilkan gameplay yang mulus, layar handheld gaming PC ini juga telah dibekali dengan refresh rate 120Hz.

Untuk dapur pacunya, AYANEO Flip telah ditenagai Ryzen 7 yang berpasangan dengan GPU Radeon 780M. Ada dua pilihan AYANEO Flip yang ditawarkan, yakni Neo Flip KB dan Neo Flip DS, masing-masing menawarkan fitur berbeda untuk memenuhi preferensi pengguna.

Versi KB menyertakan keyboard yang dapat digunakan dengan ibu jari, sehingga benar-benar menekankan pada pendekatan gaming-first. Sementara, varian DS menawarkan layar sekunder 3,5 inci yang terletak di antara tombol-tombol kontrol.

Layar tambahan yang ada pada varian DS bukan sekedar gimmick. AYANEO menegaskan bahwa layar tersebut bisa menjadi “tools serbaguna” yang berfungsi sebagai peluncur game atau aplikasi, pelacak kinerja, atau bahkan ruang khusus untuk jendela obrolan.

AYANEO juga memastikan bahwa pengguna handheld gaming PC varian ini benar-benar mendapatkan pengalaman yang lebih optimal. Dengan begitu, layar utamanya tidak akan terganggu, dan memang tersedia untuk menampilkan game yang sedang dimainkan.

Sebelum diluncurkan secara resmi, AYANEO memang telah menggoda para gamers dengan sejumlah varian AYANEO Flip yang akan dihadirkan, dan kampanye crowdfunding melalui Indiegogo juga akan segera diluncurkan.

Meskipun spesifikasi lengkapnya belum diungkap lebih detail, gambaran sekilas yang ditawarkan menunjukkan bahwa handheld gaming PC ini kaya akan fitur, termasuk stik analog ganda, D-Pad, tombol aksi, dan bahkan mungkin sensor sentuh optik atau pembaca sidik jari.

Pengguna juga dapat menambahkan sentuhan pribadi ke AYANEO Flip dengan panel pegangan yang dapat diganti. Jelas, ini akan menawarkan pengalaman gaming yang dapat disesuaikan. Varian DS juga memiliki kemampuan menciptakan kembali pengalaman Nintendo DS melalui emulasi.

Penasaran dengan harganya? Sayangnya, AYANEO juga belum mau mengungkap detail harga dan ketersediaan perangkat handheld gaming PC ini di pasaran. Tetapi, informasi lebih lanjut akan segera diungkap melalui Indiegogo.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.