NativZen
Advertising Area

Berbagi Sandi Morse, Apa yang Mau Dikenalin realme?

Akun realme di platform X dan Instagram merilis gambar teaser yang menandakan pengumuman “Make it real” dengan sandi morse.

Advertising Area

NATIVZEN.com – realme bikin kejutan pada hari pertama di tahun 2024. Akun media sosial realme di platform X (sebelumnya Twitter) dan juga Instagram merilis gambar teaser yang menandakan pengumuman “Make it real” dengan sandi morse pada 3 Januari 2024.

Tak hanya di Indonesia, realme juga membagikan gambar teaser tersebut di India. Mengingat tanggal yang dituliskan oleh realme hanya sehari sebelum 4 Januari 2024. Ya! Pada tanggal 4 Januari seri Redmi Note 13 akan diluncurkan di India.

Lantas, apa yang akan diperkenalkan oleh realme pada hari Rabu besok? Tak sedikit yang berspekulasi bahwa pabrikan ponsel pintar asal Tiongkok itu akan mengonfirmasi tanggal peluncuran seri realme 12 Pro, ini terdiri dari realme 12 Pro dan realme 12 Pro+.

Ya! Kedatangan seri realme 12 Pro memang sepertinya sudah di depan mata. Ini juga diperkuat dengan telah disetujuinya kedatangan ponsel pintar tersebut oleh sejumlah badan sertifikasi setempat, seperti di India, Indonesia, UEA dan Malaysia.

realme 12 Pro dan realme 12 Pro+, masing-masing tercatat dengan nomor model RMX3840 dan RMX3842. Hanya saja, kita belum tahu banyak mengenai spesifikasi kunci dari kedua ponsel pintar besutana realme tersebut.

Namun, jika boleh mengutip sejumlah bocoran yang sudah beredar di dunia maya, seri realme 12 Pro disebut-sebut akan dibekali chipset Snapdragon 7 Gen 3. Keduanya juga diharapkan akan tiba dengan panel OLED melengkung dan menawarkan refresh rate 120Hz.

Model 12 Pro dikatakan akan memiliki kamera telefoto IMX709 32MP yang menawarkan zoom optik 2x. Di sisi lain, 12 Pro+ akan hadir dengan telefoto periskop OmniVision OV64B 64MP dan zoom optik 3x. Seri 12 Pro juga diperkirakan akan dirilis di Tiongkok pada kuartal pertama 2024.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area

Add comment

Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.