NativZen
Advertising Area

Bocor! Genshin Impact 4.4 Tawarkan Pembaruan yang Menarik

Bocoran Genshin Impact 4.4 akan menghadirkan tiga skin karakter baru, area baru bernama Chenyu Vale, dan dua karakter baru Liyue.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Kamu gamers rumahan yang getol bermain Genshin Impact? Game dengan genre RPG aksi dari HoYoverse ini bakal memberikan sesuatu yang menarik untuk kamu. Ya! Bersiap-siaplah karena Genshin Impact bakal menawarkan pembaruan yang terbilang menarik.

Bocoran tentang apa yang bisa diharapkan oleh para pemain game ini sudah beredar di dunia maya alias internet. Versi 4.4 dikabarkan akan menghadirkan tiga skin karakter baru, area baru di region Liyue bernama Chenyu Vale, dan dua karakter baru Liyue.

Salah satu aspek paling menarik dari pembaruan ini adalah hadirnya tiga skin karakter baru. Bocoran di Reddit menunjukkan bahwa karakter bintang lima, Ganyu dan Shenhe akan mendapatkan pakaian baru, bersama dengan karakter bintang empat, Xingqiu.

Bagi kamu yang suka dengan Ganyu dikabarkan bahwa karakter ini akan punya style rambut yang baru. Sementara, karakter Shenhe dikabarkan akan menampilkan pakaian formal yang membuat dia terlihat tampak begitu lebih anggun.

Bocoran skin Xingqiu berupa outfit formal. Skin baru ini diharapkan akan dirilis selama perayaan Lantern Rite tahunan game tersebut, yang berlangsung di wilayah Liyue. Lantern Rite sendiri adalah waktu untuk perayaan dan awal yang baru.

Bocoran lainnya juga menyebutkan bahwa versi 4.4 akan memperkenalkan dua karakter Liyue terbaru ke dalam daftar game. Liyue Adeptus Xianyun bintang lima akan bergabung dengan karakter Pyro bintang empat, Yaoyao.

Sekadar info untuk kamu bahwa Xianyun merupakan pengguna polearm yang disebut-sebut sebagai karakter DPS yang cukup kuat. Sementara, Yaoyao merupakan pengguna katalis yang dikatakan sebagai karakter penyembuh dan juga pendukung.

Genshin Impact versi 4.4 juga diharapkan akan menghadirkan area baru di wilayah Liyue yang disebut Chenyu Vale. Bocoran yang beredar luas di internet menyebutkan bahwa Chenyu Vale akan menjadi desa yang terletak di sudut barat laut Liyue.

Selain itu, area baru ini juga diperkirakan akan diisi dengan misi, tantangan, dan musuh baru. Menariknya juga, kemungkinan besar Chenyu Vale akan menjadi rumah bagi sumber daya dan material baru yang dapat dikumpulkan oleh pemain.

Genshin Impact 4.4 tampaknya merupakan pembaruan yang dikemas dengan banyak konten baru untuk dinikmati para pemain. Mulai dari skin karakter baru, karakter Liyue, dan areanya pasti akan membuat para penggemar game ini lebih bersemangat untuk memainkannya.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area

Add comment

Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.