NativZen
Advertising Area

Ini Bocoran Benefit Pre-order Seri Galaxy S24

Melengkapi bocoran seri Galaxy S24, informasi terbaru yang telah muncul dan wajib kamu ketahui adalah potensi keuntungan pre-order.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Ponsel pintar flagship kepunyaan Samsung, seri Galaxy S24 telah menjadi subyek banyak bocoran. Tak hanya mengungkap detail tentang desain, tetapi juga spesifikasi, dan bahkan harga untuk ketiga model – S24, S24 Plus dan S24 Ultra.

Bahkan, yang cukup menarik, informasi tersebut muncul sebelum pengumuman resmi dari Samsung tentang tanggal peluncuran seri Galaxy S24. Ya! Ponsel pintar flagship ini akan diperkenalkan secara resmi pada pertengahan Januari 2024.

Nah! Untuk melengkapi bocoran-bocoran yang sudah ada, informasi terbaru yang telah muncul dan wajib kamu ketahui adalah potensi keuntungan pre-order. Ya! Kamu bisa meraih banyak keuntungan jika membeli seri Galaxy S24 ini lebih awal.

Menurut laporan dari salah satu blog di Korea, yakni Naver, Samsung dikatakan akan menawarkan peningkatan penyimpanan secara gratis untuk semua unit seri Galaxy S24 yang dipesan (pre-order) selama periode peluncuran.

Jadi, jika konsumen memesan Galaxy S24 versi 256GB, kama konsumen tersebut akan menerima model 512GB. Demikian pula, jika memesan S24 Ultra varian 512GB, maka unit yang dikirim adalah Galaxy S24 Ultra dengan kapasitas penyimpanan 1TB.

Hal ini serupa dengan penawaran pre-order Samsung untuk jajaran Galaxy S22 dan S23. Sementara itu, Galaxy S24 Ultra 1TB dikatakan eksklusif untuk pemesanan via toko online Samsung, bersama dengan pilihan warna unik lainnya untuk ketiga model

Laporan tersebut juga menyebutkan paket diskon untuk model Galaxy Buds FE dan Galaxy Watch, bersamaan dengan pembelian seri Galaxy S24. Sayangnya, detail spesifik mengenai jumlah diskon atau model jam tangan yang disertakan masih belum jelas.

Namun, menawarkan Galaxy Watch 6 terbaru dengan harga lebih murah kemungkinan akan diterima dengan baik oleh konsumen. Dan tentu saja, penawaran ini juga diharapkan bisa dirasakan oleh konsumen di Indonesia. Bagaimana menurut kamu?

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.