NativZen
Advertising Area

Galaxy S24 Ultra akan Dibekali Perekaman 4K 120fps?

Ice Universi yang menyebutkan bahwa Galaxy S24 Ultra kemungkinana akan menawarkan dukungan perekaman video 4K pada 120fps.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Para penggemar gadget premium tentunya sedang menunggu-nunggu kehadiran Samsung Galaxy S24 Series, yang akan diluncurkan pada pertengahan bulan Januari ini. Namun, menjelang peluncurannya, bocoran terbaru mengenai seri Galaxy S24 muncul di internet.

Bocoran terbaru itu mengungkap spesifikasi perekaman video Galaxy S24 Ultra. Ya! Ultra adalah model tertinggi dari lini keluarga Galaxy S24, selain S24 dan S24 Plus. Disebutkan bahwa model Ultra akan menawarkan perekaman video resolusi tinggi dengan fps tinggi.

Adalah leaker ternama, Ice Universi yang menyebutkan bahwa Galaxy S24 Ultra kemungkinana akan menawarkan dukungan perekaman video 4K pada 120fps. Jika bocoran ini benar, maka S24 Ultra bakal hadir dengan peningkatan yang terbilang sangat penting.

Bagaimana tidak! Seperti yang kita tahu bersama bahwa kini tak sedikit penggemar gadget atau para youtuber yang memanfaatkan ponsel pintar untuk membuat konten video. Sebab, ponsel pintar terbilang lebih praktis daripada harus membawa kamera DSLR.

Berkicau sangat singkat di platform X (sebelumnya Twitter), Ice Universe juga menambahkan bahwa fitur tersebut masih dalam tahap pengujian, dan mungkin tidak dikirimkan dalam unit komersial. Sayangnya lagi, Ice Universe juga tidak mengungkap detail lebih lanjut mengenai S24 Ultra.

Bagi mereka yang belum tahu, ini akan menandai pertama kalinya seri Galaxy S menampilkan perekaman 4K 120fps. Perlu diingat bahwa pabrikan lain telah menawarkan fitur ini pada ponsel pintar andalan mereka, namun fitur ini masih belum populer.

Baru-baru ini, detail pre-order seri Galaxy S24 juga telah terungkap. Informasi ini kabarnya berasal dari orang dalam. Bagi konsumen yang pre-order di awal, mereka akan mendapatkan seri Galaxy S24 dengan ruang penyimpanan dua kali lipat.

Dengan kata lain, konsumen bisa membawa pulang seri Galaxy S24 varian 512GB saat membeli S24, S24+, dan S24 Ultra versi 256GB. Keuntungan pre-order lebih awal juga mencakup model Galaxy Watch dan Galaxy Buds FE dengan label harga diskon melalui kupon.
​

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.