NativZen
Advertising Area

TECNO Umumkan Harga Seri SPARK 20, dan Ini Spesifikasinya!

TECNO secara resmi mengumumkan harga ponsel pintar terbarunya, TECNO SPARK 20 dan TECNO SPARK 20C untuk pasar Indonesia.

Advertising Area

NATIVZEN.com – TECNO secara resmi mengumumkan harga ponsel pintar terbarunya, TECNO SPARK 20 dan TECNO SPARK 20C untuk pasar Indonesia pada 3 Januari 2024. Kehadiran ponsel pintar tersebut juga jadi komitmen TECNO untuk meramaikan pasar entry-level di Indonesia.

Bagi kamu yang tertarik dengan TECNO SPARK 20, ponsel pintar ini dibanderol dengan harga Rp 1.749.000. Hanya ada satu opsi memori yang ditawarkan, yakni RAM 8GB + Extended RAM 8GB serta penyimpanan internal 256GB.

Sementara, TECNO SPARK 20C tersedia dalam dua pilihan memori, yakni RAM 4GB + 4GB yang berpasangan dengan internal storage 128GB dan RAM 8GB + 8GB yang dipadukan dengan peyimpanan internal berkapasitas 128GB.

Untuk pilihan RAM 4G, TECNO memasarkannya dengan harga Rp 999.000, sedangkan yang lebih tinggi, yakni RAM 8GB dijual seharga Rp 1.499.000. Menariknya, TECNO sudah membekali SPARK 20 dan 20C dengan fitur NFC.

“TECNO SPARK 20C dan TECNO SPARK 20 yang membawa slogan ‘Double Speakernya, Double Hepinya’ telah tersedia di toko online resmi TECNO di Shopee mulai tanggal 3 Januari 2024,” ucap Anthoni Roderick selaku Public Relations Manager TECNO Indonesia.

TECNO SPARK 20C

Untuk tampilan, TECNO SPARK 20C tiba dengan layar berukuran 6,6 inci Hole Screen dan memiliki refresh rate 90Hz. TECNO juga memperkaya layar ponsel pintar ini dengan Dynamic Port, yang mirip seperti Dynamic Island ala Apple.

Sementara itu, bagi pengguna yang suka menikmati hiburan, seperti nonton drakor di ponsel pintar, TECNO akan memanjakannya dengan kualitas audio yang mumpuni. Bagaimana tidak! TECNO SPARK 20C punya fitur DTS Double Speaker.

Hadir pertama kali pada ponsel pintar entry-level, DTS Double Speaker mampu menghasilkan output suara yang jernih, hingga 400% lebih kencang dan berkualitas tinggi. Karena itu, fitur ini menjanjikan pengalaman multimedia yang lebih sempurna.

Untuk keamanan, ponsel pintar ini juga sudah dibekali pemindai sidik jari di bagian samping. Sementara, untuk kebutuhan pencitraan, TECNO membekali SPARK 20C dengan kamera utama 50MP di bagian belakang dan kamera depan 8MP dengan Dual Flash Selfie.

Kamu yang tertarik membeli membeli TECNO SPARK 20C, ponsel pintar ini juga sudah dibekali prosesor Octa-core serta baterai berkapasitas 5.000 mAh. Tak ketinggalan, TECNO juga menyisipkan fitur pengisian cepat alias fast charging 18W.

TECNO SPARK 20

Sedikit berbeda, ukuran layar TECNO SPARK 20 hanya 6,56 inci, tetapi punya dukungan refresh rate yang sama, yakni 90Hz. Selain itu, layar ponsel pintar ini juga diperkaya dengan fitur Dynamic Port dan TECNO juga membekalinya dengan Magic Skin 2.0.

Sama seperti saudaranya, TECNO SPARK 20 juga dibekali dengan dukungan audio yang jernih berkat DTS Double Speaker, sehingga memberi rasa nyaman bagi pengguna yang ingin menikmati hiburan, seperti nonton drama series di Netflix atau konten video di YouTube.

Ponsel pintar ini juga punya kamera belakang 50M, tetapi di bagian depan, TECNO sepertinya ingin benar-benar memanjakan kamu yang suka foto selfie. Ya! Di bagian depan ada kamera 32MP dengan dukungan 3 Light Mode, cocok untuk foto selfie di kondisi low-light.

Lalu, bagaimana dengan dapur pacunya? Nah! TECNO SPARK 20 telah ditenagai chipset Helio G85 “Gaming Processor”. Sementara, untuk catu dayanya, ponsel pintar berbasis Android ini menggendong baterai 5.000 mAh dengan pengisian cepat 18W.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.