NativZen
Advertising Area

Catat! Ini Tanggal Gelaran Galaxy Unpacked Waktu Indonesia

Di tayangkan langsung dari San Jose, Amerika Serikat, Galaxy Unpacked 2024 bisa kamu saksikan pada pada 18 Januari 2024 pukul 01.00 WIB.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Samsung akhirnya mengonfirmasi bahwa acara Galaxy Unpacked pertamanya di tahun 2024 ini akan digelar pada 17 Januari 2024. Samsung memang tidak menyebutkan secara detail perangkat apa yang akan diperkenalkan, hanya menyebutkan Galaxy AI.

Namun, tak diragukan lagi bahwa Galaxy Unpacked pertamanya pada tahun 2024 ini dijadikan oleh Samsung untuk memperkenalkan seri Galaxy S terbaru. Ini adalah ponsel pintar flagship yang kabarnya akan dijejali kemampuan kecerdasan buatan alias AI.

Seperti gelaran Galaxy Unpacked sebelumnya, Samsung juga akan menyiarkan acara ini secara langsung. Di tayangkan langsung dari San Jose, Amerika Serikat, bagi kamu yang tinggal di Indonesia, acara ini bisa disaksikan pada 18 Januari 2024 pukul 01.00 WIB.

Galaxy Unpacked 2024 bisa kamu saksikan melalui website resmi Samsung, yang dapat diakses melalui tautan ini. Menariknya, bersamaan dengan acara Galaxy Unpacked 2024, Samsung juga akan langsung membuka penawaran pre-order untuk seri Galaxy S terbaru.

Tentu saja, bagi kamu yang tertarik untuk pre-order seri Galaxy S terbaru di awal, Samsung akan memberikan beragam benefit atau keuntungan. Salah satu keuntungan yang ditawarkan adalah mendapatkan Samsung Care+ hingga senilai Rp 1,6 juta untuk 1 tahun.

Hingga saat ini, Samsung memang belum buka suara mengenai penamaan seri Galaxy S terbarunya itu. Namun, tak sedikit orang yang menduga bahwa raksasa elektronik asal Korea Selatan itu akan menamakannya seri Galaxy S24.

Diperkirakan akan ada tiga model seri Galaxy S24 yang akan digelontorkan oleh Samsung, yakni Galaxy S24, Galaxy S24+ dan Galaxy S24 Ultra. Bocorannya, Galaxy S24 dan Galaxy S24 Plus akan tersedia dengan chip Exynos 2400 atau Snapdragon 8 Gen 3.

Sementara, Galaxy S24 Ultra hanya tersedia dengan chipset Snapdragon 8 Gen 3 di semua pasar. Seri Galaxy S24 akan berjalan dengan antarmuka One UI 6.1 berbasis Android 14, yang akan menghadirkan dukungan fitur AI generatif bikinan Samsung, yang dijuluki Galaxy AI.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.