NativZen
Advertising Area

POCO C65 #SiPalingGesit Dijual Mulai Rp1,4 Juta

POCO dengan gesit perkenalkan ponsel pintar terbarunya, POCO C65 yang membawa tagline #SiPalingGesit dan dijual mulai harga Rp1,4 juta.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Pengumuman harga POCO C65 yang ditunggu-tunggu oleh banyak penggemar gadget di Tanah Air dan juga POCO Fans akhirnya disampaikan langsung oleh POCO. Ya! POCO C65 hadir resmi di Indonesia, dibanderol dengan harga Rp 1 jutaan.

Seperti disampaikan langsung oleh Abee Hakiim, Product PR Manager POCO Indonesia bahwa langsung nge-gas di awal tahun 2024, POCO dengan gesit perkenalkan ponsel pintar terbarunya, POCO C65 yang membawa tagline #SiPalingGesit.

“POCO C65 resmi hadir di Indonesia sebagai komitmen POCO untuk selalu membawa produk berperforma ekstrem dengan harga ekstrem ke Indonesia. Alasannya, perangkat #SipalingGesit ini dibandrol hanya dengan harga Rp 1 jutaan,” ucap Abee.

Sementara itu, Jeksen, Product Marketing Manager POCO Indonesia menjelaskan bahwa POCO C65 pastinya hadir untuk menjawab kebutuhan anak muda yang semakin multitasking dalam kesehariannya, serta gemar main game dan concern sama desain yang keren.

“Untuk anak muda dan POCO Fans yang sudah tidak sabar menunggu kehadiran POCO C65, akhirnya ponsel pintar ini telah tersedia di pasar Indonesia. #SiPalingGesit ini juga membawa beragam fitur menarik di dalamnya, salah satunya adalah NFC,” jelas Jeksen.

Untuk dapur pacunya, POCO C65 telah ditenagai chipset Helio G85. Chipset ini dikombinasikan dengan RAM hingga 8GB. Tak hanya itu, POCO juga telah menjejali ponsel pintar terbarunya ini dengan memory extension technology, yang membuatnya bisa diekspansi hingga 16GB.

Sementara, untuk urusan storage, POCO C65 menyediakan kapasitas penyimpanan internal hingga 256GB, yang juga mampu diperluas hingga 1TB. Nah! Untuk baterainya, POCO menggendong catu daya 5.000 mAh dan support 18W fast charging.

POCO juga memanjakan pengguna yang hobi menatap layar ponsel pintar lebih lama dengan ukuran diagonal 6,74 inci. Panel layar LCD ini pun sudah dilengkapi dengan refresh rate 90Hz. Ya! POCO C65 merupakan POCO C Series pertama yang punya refresh rate 90Hz.

Kenyamanan mata bertambah berkat solusi software DC dimming dengan TÜV low blue light, serta flicker free certification guna merawat mata kita saat menatap layar. Oleh karena itu, tidak heran kalau POCO C65 bisa jadi teman menikmati berbagai tontonan lebih lama.

Untuk memotret atau merekam video, POCO C65 membawa 50MP AI triple camera set-up serta berbagai fitur kamera yang fun. Pengguna bisa menikmati kemampuan lensa ultra-clear 50MP main camera yang powerful dan dilengkapi 10 film serta frame.

Sementara, kamera selfie 8MP-nya dilengkapi efek cahaya natural dari soft light ring dengan user interface yang telah dioptimalisasi. Tak ketinggalan, ada juga efek film camera untuk menciptakan hasil yang vintage, dan variasi filter juga watermark.

Ada dua pilihan warna POCO C65 yang dipasarkan di Indonesia, yakni Black dan Purple. Bagi kamu yang tertarik dengan ponsel pintar entry-level ini bisa langsung mengakses PO.CO.ID dan toko online resmi POCO di Akulaku, Blibli, Lazada, Shopee dan Tokopedia.

Di hari peluncurannya, 4 Januari hingga 10 Januari 2024, POCO C65 ditawarkan dengan harga spesial. POCO C65 dengan varian 6GB + 128GB dibanderol dengan harga Rp 1.399.000, sedangkan varian 8GB + 256GB ditawarkan dengan harga Rp1.699.000.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.